TTM (Teman Terus Menikah),insyaAllah

Banyak orang bilang yang namanya cinta monyet itu susah dilupain,dan itu kebetulan terjadi sama aku. Dan akupun mengalami masa2 dimana jatuh cinta pada pandangan pertama saat itu πŸ˜ƒ selanjutnya hanya bisa diam memendam perasaan karna berfikir diungkapkan pun gada gunanya ga bakalan bikin dia buat nikahin aku,ya gila kali kita masih smp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kami dipertemukan sejak duduk dibangku smp ketika masing2 menjadi wakil lomba bahasa inggris mewakili sekolah. Ku sebut kak Muhi karna dia adalah kakak kelasku,orangnya cuek,ketus tapi sekalinya senyum gula aja kalah manisnya haha. .

Setelah lomba berakhir ,tak ada lagi alasan untuk bertemu,cuma bisa ngeliat dari kejauhan aja. singkat cerita seperti yang udah diceritain setelah lulus dibangku smp, 8 tahun kemudian baru kami ketemu lagi.

Daaan disitu aku mulai alay dan goyah keimanan πŸ˜„πŸ˜„ sempet pedekatean selama 5 bulan dan kami memutuskan menyandang status PACARAN tapi ga bertahan lama 5 bulan kemudian status itu kembali berubah jadi temenan lagi. .piye toh iki??? Abis pacaran atau temenan rasanya ga beda jauh. .cuma intensitas sms dan ketemuan emang lebih sering si, dan sering juga galaunya wkwkwk

Sewaktu menyandang status pacaran karna aku udah ga punya orangtua dan tinggal sebatangkara mau gamau bawel sendiri nanyain kapan target nikah dan dikenalin ke orangtuanya dan jawabannya sungguh2 kurang bisa diterima saat itu oleh diriku,akhirnya kita putus baik-baik walau berat dan drama banget saat itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Setelah itu yah pokoknya udah niat pengen lostcontac seperti ke mantan2 yang lain, eh tapi ke kamu kok ga bisa kak muhiiii, ada aja tragedi yang mempertemukan kita hahaha lebay. .iya beneran dari mulai dia kecelakaan trus aku harus nengokin,pindah kerumah adiknya (rumah kosong yang dikontrakin) karna urgent aku harus pindah kontrakan.ngontrakanya sih cuma sebulan aja tapi dari situ bikin aku deket sama keluarganya,sekarang eh makin deket karna langganan jait aku tuh banyaknya yah tetangga kak muhi ini.

Lama-kelamaan orangtuanya tau kalo aku adalah sang mantan dari anaknya. Sampe2 waktu ulang tahun kak muhi bapaknya mau ngasih cincin buat nandain dan tanda setuju kalo aku jadi istri kak muhi kelak, cm ga aku terima karna cincinnya kegedean ditambah kak muhinya gatau soal cincin itu. Aku gamau kegeeran dan langsung nerima cincin itu.Entahlah makin kesini kak muhi makin baiiiiik aja. Walau kita cuma status temenan aja tapi sekarang kalau dirumahnya ada acara selalu ngundang aku,kadang kitapun suka hang out bareng walau cuma sekedar ngebolang seru seperti akhir-akhir ini aku dizalimi (diajak jalan kaki jauh bingit) πŸ˜‚ katanya olahraga 😑,ngumpul bareng kalo weekend sama keluarga besar dirumahnya,dll.

 

2016-03-09_20.24.23

Jujur aku lebih seneng temenan tapi bahagia seperti sekarang ini,kita seperti ini bukan karna gamau berkomitmen tapi udah aku tegasin udah gamau pacaran lagi. Aku ga mau ada kata balikan diantara kita untuk pacaran, yah kalau jodoh pasti ada jalannya untuk dipersatukan kelak sama yang maha kuasa dan maha memiliki hati semua makhluk-Nya dalam ikatan pernikahan,aku yakin kalau udah jodoh mah pasti gak akan kemana πŸ˜‰

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

13 Responses to TTM (Teman Terus Menikah),insyaAllah

  1. nyonyasepatu says:

    Owwww yang penting apa yg bisa bikin kit happy ya

  2. Baca postingannya jadi bikin baper ahh mbakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. Khair says:

    yap, katakan no pacaran,

  4. ndgBlog says:

    Ya betul, jodoh gak akan kemana. Gak usah takut πŸ˜€

  5. Zamhari says:

    semoga sakinah…. πŸ˜€

  6. Dunia Ely says:

    So sweet Emma, baca ceritanya jadi senyum senyum sendiri, yang penting memang happy ya, kalau sudah jodohnya Insya Allah juga akan bersanding πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s