kangen anak-anakku

Loh anak ??? Iya anak aku hahaha. .jadi waktu tinggal dikontrakan yang lama aku punya anak asuh gitu namanya gresya,anak tetangga sii yang sumpah lucu abis. Seneng banget kalo ngasuh ni anak soalnya anteeeeng banget.Udah deket dari kecil semenjak lahir jadi udah berasa anak sendiri. Sempet ngerasa sedih sewaktu aku harus pindah rumah,yah karna selain udah betah banget ngontrak disitu trus rasanya berat kalo harus ninggalin dede gresya tercintah. Tapi terpaksa yaa harus pindah jg karna sumur yang jadi sumber air dirumah itu tercemar air septiteng dan si pemilik rumah pun sedang kesulitan uang untuk ngebenerin masalah sumur itu,mau gamau harus nyari kontrakan baru lah yaa.

Dan perpisahan dengan dede gres pun terjadi,ga bs ngelewatin hari2 sama dede gres lagi 😒😒😒

IMG02973-20150419-1524Foto0454

IMG03530-20150607-0817

IMG03604-20150614-0945

IMG03671-20150626-1642

IMG03468-20150531-1741

IMG03930-20150723-1033

IMG03509-20150606-1355IMG03923-20150723-0657IMG03767-20150706-0826

Selain dede gres masih ada anak lain kaya hanum (kakanya gres yang berpose difoto),indri dan aurel yang sering main kerumahku,ngeramein,ngeberantakin rumah,nyemil bareng maen bareng, pokoknya aku kangen kalian hahaha

Aku sukaaa banget sm anak kecil apalagi anak perempuan,terkadang aku buatin gresya baju sama kerudung,abis anaknya lucu banget buat didandanin,gratisan?? Iyalah buat anak kesayangan aku mah ga usah bayar,kalo hanum,indri dan aurel mah emaknya bayar kalo bikin baju ke aku ahaha

Ah pokoknya aku kangen sama kamu dede gres πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

4 Responses to kangen anak-anakku

  1. Kalau tiap hari bermain sama anak2, trus gak ketemu lagi pastilah kangen banget ya Em πŸ˜€ .

    • emma says:

      Bener banget mba nel. .kehilangan banget. .liat senyum anak kecil tuh sangat2 menyenangkan. .
      kalau liat foto ben senyum aja rasanya seneng dan damai gituh haha

  2. winnymarlina says:

    karena tiap hari ya kak jadi pas ditingal jd cepat rindu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s