BATIK

Ngomong-ngomong soal batik dari awal mulai jahit sampe sekarang bisa dibilang terhitung dengan jari jahit baju batik,awalnya aku kurang suka batik karna kok motif-motifnya yang pernah aku lihat kurang menarik dan terlalu ramai.TapiΒ  ternyata aku salah, sekarang aku malah jatuh cinta sama batik dengan corak-coraknya yang bikin wah SESUATU unik!!!
Customerku dari salah satu instansi selalu jahit batik dan bahannya dia beli sendiri ketika sedang ada perjalanan keluar kota.Batik yang pertama dia jahit adalah batik Semarang coraknya unik sampe pusing jahitnya tapi hasilnya lumayan memuaskan lah yaa,,

6

2batik Semarang

Foto baju jadinya belom adaΒ  yaa,nanti menyusul. Sekarang juga lagi ada beberapa jaitan batik motifnya lucu pula.
Truss sekarang aku juga sedang memanfaatkan kain perca yang sudah menumpuk untuk dibuat bros,lumayanlah untuk hadiah customer yang order baju,bisa dijual eceran atau grosir untuk souvenir pernikahan kan lumayan yaa pundi-pundi rupiahnya hehe

1

liloBaru sempet bikin bros aja selanjutnya pengen banget bikin jepitan,headband,sarung bantal guling yang lucu buat dijual muahahaha tetep yaa usaha πŸ˜€
Ok lah kalau ada yang berminat untuk souvenir pernikahan bisalah pesan kesini dijamin harga terjangkau mulai dari Rp 1.000/pcs.
Weekend dan pesanan Alhamdulillah masih belom selesai, semangat selesaikan !!! πŸ˜‰

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

13 Responses to BATIK

  1. Semangattt Emma selesaikan pesanan πŸ˜€ .

  2. nyonyasepatu says:

    Laris manis nih skr hihi

  3. duniaely says:

    cantik cantik brosnya Emma, semoga laris ya

  4. Arman says:

    lucu bros nya! πŸ™‚

  5. Alifa says:

    ini batiknya full bikin sendiri Mbak?/

  6. Dunia Ely says:

    Selamat bersibuk ria dengan bisnisnya ya Emma, semoga sukses selalu πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s