SPESIAL

Namanya juga hidup yaa kadang diatas kadang dibawah,kadang semangat kadang engga. Semua orang pasti mengalami hal itu yang bikin beda yah cara ngadepinnya, betull ga?? Masalahnya si emma sekarang lagi malesss dan ga semagat banget, males kerja,males ngejait, males beres2 rumah pokoknya pengennya tiduran dan ngekepin guling. Tapi apadaya itu cuma kepengen aja hahaha yang mana kalau diturutin bisa ga makan dan kebayar kontrakan dan bayar ini itu. yaiyalah kalau nurutin kemalesan mau minta sama siapa?? kalau minta sama Allah pun harus ada ikhtiarnya dulu kan yaa πŸ˜€

Cukup segitu aja numpang ngedumelnya, sekarang pengen cerita2 yang bahagia nih hehe
Oya kalau aku mau mulai suatu kerjaan itu biasanya malesnya minta ampun tapi kalau udah dikerjain yah lihat hasilnya seneng banget. Misalnya mau ngejait yah harus dipaksain buat mulai dulu, kalau udah dimulai bisa lupa deh segalanya karna saking khusyunya ngejait, alhamdulillah keahlian menjahitnya udah mulai membaik πŸ™‚
yukk tengok sebagian hasilnya yang sempet difoto !!

tyaΒ  ema3

IMG_20140929_0082215Β  ema

gamis unguΒ  ema2Β Β ema6ema5Alhamdulillah yaa sesuatu hehe.. Kalau si emma ga semangat ngejait nih biasanya yah disemangatin sama sahabat sekaligus partner di Almira siapa lagi kalau bukan AGHAN, yang kalau kemana-mana ditemenin dia tuh cape banget ketawa abis ngelawak mulu πŸ˜€
bikin hari bete jadi spesial pokoknya,apalagi kalau lagi sama si kaka. Kayak idul adha kemarin aku fikir bakalan biasa banget abis ga kemana-mana dari pagi cuma mondar-mandir dikontrakan ngerjain kerjaan yang numpuk,ternyata eh ternyata malemnya dibawain daging buat bikin sate dan akhirnya bikin sate bareng dong ,,hehe

tee sateee :D

tee sateee πŸ˜€

chef muhi dan asistennya lagi makan sate :D

chef muhi dan asistennya lagi makan sate πŸ˜€

iiih pokoknya seneng banget deh kemarin walau yang namanya si emma sama si kaka kalo lagi ketemu kebanyakan ributnya tapi tetep harmonis kok xixixi

dan,, sodara2 kemarin pas ngemall bareng tya aku nemuin wedges yang cute banget dengan harga yang spesial pula, pas dipake ga sakit dan ringan rasanya. alhamdulillah rejeki anak solehah πŸ˜€

kawaii :)

kawaii πŸ™‚

nemu mug lucu juga sii sebenernya di vanqis, tapi nanti aku posting terpisah aja tentang vanqis dan perabotan lucu yang dijual disana.
HAPPY MONDAY!! semoga harimu spesial yaa πŸ™‚

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

20 Responses to SPESIAL

  1. nyonyasepatu says:

    wedgesnya genit banget warnanya pink πŸ™‚ kayak permen

  2. duniaely says:

    desainnya cantik cantik Emma, semoga selalu lais manis ya danbanyak pesenan.

    Bagi satenya donk πŸ˜€

  3. winnymarch says:

    aku jg amerngalmi nih lg mengamalmi maless

  4. Arman says:

    wah jago jait gitu bisa buka butik πŸ™‚

  5. harumhutan says:

    sepatu ama kembangnya nyatu bangeeet

    bajunya lucu

    kapan bisa ktemu emma ya,pengen nyobain baju dan dibikinin emma nih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s