Bahagia itu Sederhana (2)

Ketika kita memutuskan untuk saling mengenal lebih jauh, aku tahu proses yang kita jalani tidak akan terlepas dari yang namanya lika-liku, bahkan perang dunia seperti tadi siang πŸ˜€
*yang heboh sih si emma doang, si kakak mah adem ayem aja tuh. minta maafnya pun datar banget (emang dasar pria cuek) πŸ˜€
Yah namanya pun si emma kadang kalau udah kecapean ga boleh kecolek dikit bawaannya cepet esmosi, tapi kalau marah gamau lama2 cape manyun soalnya ditambah ga tegaaaa sama kamu kak πŸ™‚

walaupun kamu nyebelin tapi aku seneng karna kamu itu banyak buat aku bahagia seperti 2 hal sederhana berikut ini yang bikin luluh deh kalau aku lagi marah/bad mood

Buatin aku masakan yang enak2, kalah deh kalau soal masak memasak sama kamu

ayam bakar

yummy

lagi bakar ayam

lagi bakar ayam

Selalu ngajak aku berpetualang di alam bebas, ngenalin aku banyak tumbuhan terus ngambilin buah2 aneh yang bisa dimakan.

bahagia itu sederhana :)

bahagia itu sederhana πŸ™‚

Β Sekilas memang yang kamu lakuin itu hal sederhana, tapi betapa bahagia aku dibuatnya. Kalau lagi marah jg sama kamu jadi lupa deh marahnya πŸ™‚

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

10 Responses to Bahagia itu Sederhana (2)

  1. Dunia Ely says:

    wow … benar benar cowok idaman ya Emma

    masakannya bikin ngileeeeeeeeeeerrrr

  2. Arman says:

    ayam bakarnya bikin ngiler nih… πŸ˜€

  3. winnymarch says:

    setuju bgt emma bahagia itu sederhana jd kitlah yg mmebuatnya bahagia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s