Terima kasih Tuhan

Terima kasih Tuhan

Akh rasanya benar-benar seperti mimpi yang membuat aku tidak ingin terbangun dalam tidurku. Bertemu denganmu kembali di saat memang tidak ada orang yang ku anggap sangat spesial saat ini. Kau membuat aku benar-benar merasa bergairah menjalani hari-hariku. Kita saling bercerita tentang kita setelah 8 tahun tak bertemu,senang rasanya ketika kau bertanya tentang mimpi-mimpiku dan setelah kutanya kembali apa mimpimu jawabannya sama persis denganku. Yah aku bilang padamu aku suka hidup menyatu dengan alam, bermimpi berkebun dan menjahit busana muslimah demi kelangsungan usahaku. Ketika selesai menjawab pertanyaan masing-masing kita pun tertawa bersama ^_^

Aku memang belum tentu akan ditakdirkan untuk bersamamu,Tetapi aku hanya bisa berdo’a dan berharap untuk bersamamu kelak dalam hubungan yang halal, karna tak ada yang salah dengan harapan itu menurutku. Semoga Tuhan mendengar Do’aku ^_^

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
Image | This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

9 Responses to Terima kasih Tuhan

  1. Arman says:

    banyak berdoa biar dikasih jalan ya… πŸ™‚

  2. sarip2hamid says:

    Berharap, berdo’a dan Usaha…. Salam kenal dari GAS πŸ™‚

  3. Ikut mengaminkan aja πŸ˜€

  4. Dunia Ely says:

    aamiin πŸ™‚

    Happy Lebaran Emma, salam buat si dia πŸ˜›

Leave a Reply

