Alhamdulillah

Alhamdulillah bisa posting lagi,setelah sekian lama ga bisa posting disebabkan banyak hal mulai dari kesibukan,laptop yang ga bisa upload photo dan modem yang eror . Hal yang paling utama sih yaa tentunya karna rasa Malas yang menggunung. Nah mumpung sekarang lagi rajin, jadi harus cepet-cepet deh posting hehe

Dua bulan lalu aku disibukan sama kerjaan kantor dan perasaan sering banget ditegur bos karena agak keteteran sama kerjaan kantor. Yah walau kesel tapi dibawa enjoy aja sambil dikerjain dikit2 dan pada akhirnya beres juga yang kemudian ditambah lagi proyek laporan baru. Selain disibukan sama kerjaan kantor yang ga ada abisnya, aku juga sekarang sudah memulai usaha produksi busana muslimah  yang dikerjain setelah pulang ngantor tapi yah dikit-dikit ada baju yang selesai dibuat dan disimpan untuk stok jualan. Aghan dan aku tiap hari libur sibuk nyari peralatan dan perlengkapan usaha kami dan Alhamdulillah walau dengan modal hasil kumpulan kami berdua usahanya bisa dimulai.

 

GambarGambar

Gambar

 

Dengan modal keyakinan yang besar aku menjalani double job kembali tapi yang sekarang pekerjaannya memang bidang yang aku senangi,jadi walau cape ditambah ngantuk aku maju terus pantang mundur 😀
walau memang hal menyebalkan disetiap pekerjaan itu selalu ada tapi yah dinikmati aja, Kalau jadi penjahit sekarang tuh yang nyebelinnya adalah bongkarin jahitan yang gagal hihihi sekarang semuanya aku lakuin sendiri mulai dari desain,motong pola,menjahit sampai finishing karena aghan ga bisa bantuin. Kita sempet galau juga karena modal kita yang ga banyak jadi harus nunggu gajian dikantor dulu baru bisa kebeli hal-hal yang diperlukan, kayak kemaren kita mau bikin label baju ke pabrik harganya mahal banget dan harus order dalam jumlah yang banyak,tapi alhamdulillah ada solusinya jadi desain sendiri,printing sendiri labelnya biar murah,,

 

Gambarjadinya beginiiii 🙂

 

Soal label sudah ada solusinya, nah tinggal kita belom punya patung buat pajangin baju pada saat di foto. Sempet galau juga, tapi Alhamdulillah ada temen yang mau jadi model baju kami.
Semua akan indah pada waktunya yaa 😀 ,, sekarang aku tuh pengen banget ngebolang ke tempat hijau lagi setelah sekian lama disibukan sama kerjaan dan Alhamdulillah lagi walau judulnya bukan pure liburan tapi tetep seneng bisa memandangi hamparan hijauuuuuuu saat nemenin ibu bos ngerjain proyek.

GambarGambarGambarGambarBikin wow wow wow banget liatnya, Dibogor masih banyak yaa pemandangan begini. Masya Allah deh segernya disana anginnya juga sepoi-sepoi banget.

Syukur Alhamdulillah semuanya bisa berjalan seperti apa yang aku inginkan yah walau ada hambatan-hambatan tapi dibalik itu selalu ada solusi penyelesaiannya 🙂

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku, karyaku, lapak dagang, traveling. Bookmark the permalink.

57 Responses to Alhamdulillah

  1. Danni Moring says:

    alhamdulillah ya mba :)…mudah2an jualan baju muslimnya lancar dan pekerjaan kantornya pun begitu

  2. Huang Yan says:

    Wachhh jadi baju2 nya hasil jahitan emma sendiri ya? Pinter bgt *sambil ngacungin jempol*
    Kalo gak ada yg jd model nya aku mau lho emm…. Ha ha ha ha

  3. maulina says:

    mba itu jilbab ya? motifnya lucu-lucu, buat toko online aja mba emma. sukses ya usahanya 🙂

  4. duniaely says:

    Wow …. keren sekali Emma, merancang dan njahit sendiri, semoga usahanya sukses ya , laris manis busana muslimahnya Aamiin.

    Melihat mesin jahitnya, jadi inget mesin jahit punya mamahku nih 🙂

    Btw, itu foto foto ijonya bikin mupeng deh, mata jadi segar ya lihat yg cakep cakep begitu, kebayang piknik di sana, bakalan lupa waktu oii 😛

    • emmachan24 says:

      aamiin,, thanks mba 🙂
      wah sama yaa mesinnya, mba el bisa jahit ga?
      keren banget yah mba liat hamparan hijau luas begitu,,segerrrr deh

      • duniaely says:

        Sama sama 🙂

        sekilas sama Emma, msh di rumah Mama sih mesinnya, jd aku lupa merknya, entar tak lihat kl nengok rumah Mama 🙂

        blom bisa jahit aku Emma, pengen jg, dulu kl ke tanah air mau les jahit gitu, tp ngga keturutan krn mepet trs waktunya 😦

        iya Emma, beruntung ya di sana masih ada ijo ijo bgt, nggak byk khan jumlahnya ya?

      • emmachan24 says:

        kenapa ga minta diajarin sama mamahnya mba el untuk dasar,, aku jg minta diajarin sama ibu yang suka jait bajuku,,sisanya yah di internet

        yang ijo2 lumayan banyak tapi daerah pegunungan mba

      • duniaely says:

        Kalau skrg sdh ngga mungkin minta diajari sama mamah, pengen belajar dr Internet nih Emma 🙂

        Sama Dong kayak di sini walau nggak daerah gunung 🙂

      • emmachan24 says:

        asal bisa dasarnya aja mba,,pasti kesananya ngalir kok
        semangat mba el 🙂

    • duniaely says:

      wuii .. jd tertantang nih Emma aku, tapi skrg lagi sibuk berkebun aku Emma, mendesain bentuk kebun sayurku, hampir selesai nih , seneng bgt 😛

      • emmachan24 says:

        waaah,, aku malah belum bisa berkebun nih
        kemarin2 gagal mulu karna ga rutin rawatnya karna ga ada waktu,,padahal cuma nanam bunga
        ga sabar lihat kebun mba el lagi 🙂

  5. Yudhi Hendro says:

    salam kenal emma………..namanya karyawan kalau salah ditegur boss itu biasa :-). kalau emma punya usaha sendiri dan jadi boss, gantian negur karyawannya 🙂

    • emmachan24 says:

      salam kenal om,,iya namanya jg kerja sama orang lain pasti yah resikonya begitu kalo kerja lelet,,hehe
      aamiin,, tapi gamau galak2 takut karyawannya pada kabur,,

  6. Inge Febria says:

    sukses ya mb emma… 🙂

    itu pemandangan di foto adhem bener ya.. bikin pikiran jadi tenang n rileks

  7. Salut sama aktivitas Mbak Emma, semoga sukses dan lancar ya, Mbak 🙂
    Saya berkunjung kemari berkat informasi yang ditulis Mbak El di blognya. Makasih ya, Mbak El.

  8. izzawa says:

    emma aku pengen lihat hasil jahitanyaaaaaaa 😉

  9. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang. Maju terus emma…nice job 🙂

  10. Hebaattt ya mba emma,.. salutt dehh 😀

  11. Wahyu says:

    tetep semangat mbak, kalo capek bisa tambah karyawan hihi. 😀

  12. PRofijo says:

    Bogor masih hijau euy, kemarin ke Cilember, gerimis dan kabut masih bertemen 🙂

  13. syifna says:

    Label emang mahal emma, ada minimal ordernya : aku juga mau bikin label tapi hahah males deh. udah capek sama kerjaan kantor + urusan rumah. Nah soal patung/manekin bisa di ganti sama model aslinya hehehe alhamdullillah yaa ada temen yang bisa bantu 🙂

  14. Kisah Foto says:

    Wah hebat! Salam kenal buat mbak emma 🙂

  15. made gelgel says:

    sukses yah sama usahanya mbak, asal mau tetap berusaha pasti ada jalan, kebetulan saya juga sedang belajar bagaimana memulai bisnis online kembali

    salam kenal 🙂

  16. sundhe says:

    Mba Emma, salam kenal sebelumnya, saya mampir setelah baca postingannya mba Ell 😀
    Oiya, merancang dan menjahit sendiri adalah salah satu impian saya setelah seumur-umur slalu dibuatin baju oleh almh. mamak tp sampai sekarang aku ga bis ajahit. hahaha…
    Smoga sukses ya Emma 🙂

  17. BangKoor says:

    Alhamdulillah.. Kunjungan pertama nih teh. Gara-gara dikenalin oleh mbak Ely 🙂

    Entah karena kebetulan atau nggak, kok kyknya para blogger lagi pada males yah? Tuh mbak Ely sampe ngepost tentang kemalasan seorang blogger. Aku juga emang kebetulan lagi males, akhirnya aku juga post tentang sesuatu yang males 🙂

  18. prih says:

    Apresiasi untuk karya mbak Emma di banyak bidang, menginspirasi pembaca blog ini.
    Melaju dari rumah Jeng Elly, salam kenal ya mbak.

  19. ochimkediri says:

    waah kalo punya usaha sendiri lebih enak…nggak terikat dengan siapapun…mudah2an usahanya lancar ya mbak…kalo untuk usaha,saya masih dalam wacana,belum terwujud,sekarang masih ngikut orang laen. 😀
    salam kenal…

    • emmachan24 says:

      saya terikat dengan kolega saya aghan kok mas belom sepenuhnya mandiri,,hehe
      semoga wacananya segera menjadi nyata yah mas
      salam kenal juga dari Bogor 🙂

Leave a Reply

