Mencoba jualan online di blog pribadi

Aku nih kalau yang namanya jualan udah biasa yaa dari semenjak sekolah dasar,tapi jualannya secara langsung atau tatap muka gitu.
Nah sekarang pengen nyoba jualan online semoga aja yaa rejekinya sapa tau ada yang laku gitu promo disini :P .Sekarang berhubung lagi kerja di optik sebagai admin kenapa engga sambil jadi salesnya juga, kan lumayan buat nambah-nambah penghasilan. Nanti pun kalau mau jualan gamis dan Hijab syar’i yah pengennya juga lewat web online & offline tentunya, cuma kalau soal itu masih dalam proses. Aku dan ibu bos lagi moles-moles sekolah design baju dulu biar nanti hasil produknya memuaskan hehehe

Kebetulan aku dipercaya untuk memasarkan produk yang kami jual oleh big bos.Menurut beliau coba aja tawarin temen-temen blog siapa tau aja ada yang minat, yaudah yaa aku gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya.
Disini produk yang kami jual mulai dari Frame,sunglasses,Lensa koreksi,contac lenses dan accesories. Hanya untuk di posting kali ini aku cuma mau nawarin sunglassesnya & frame aja dulu.
ok tanpa banyak omong silahkan liat sunglasses dan sample framenya :) !

 

 

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Bagi teman-teman yang masih Tinggal didaerah Jabodetabek bisa request untuk aku datang langsung ke rumah kamu,atau kita janjian gitu yaa sambil kopdaran mungkin :P. Soalnya bagi yang ingin pesan kacamata koreksi harus aku periksa terlebih dahulu kan ukuran lensa yang dibutuhkan.

Mungkin baru sedikit aja produk yang baru bisa aku upload disini, Bagi yang berminat silahkan Kabari lewat komentar terlebih dahulu,selanjutnya soal nego2 kita lewat email,sms/telp ke 0816-1740-6035 aja 🙂
Di posting selanjutnya InsyaAllah aku mau upload foto produknya lebih banyak lagi.

 

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in lapak dagang and tagged . Bookmark the permalink.

29 Responses to Mencoba jualan online di blog pribadi

  1. duniaely says:

    kaca matanya keren keren ya Emma, semoga banyak ynag tertarik ya khususnya yg tinggal di daerah sekitarmu sana 😛

  2. capung2 says:

    mata sya kiri-kanan udah silindris 2 mb@emma.. boleh jga nih nanti klo mo gag ganti kacamata mampir ke optiknya.. discount yaa..

  3. 2 frame yg terakhir keren tapi harganya mahal karena mereknya terkenal sih ya 😀 . Emma ada fram yg biasa2 aja ga, tanpa merek?.

  4. Fascha says:

    Yg no 2 lutcuuu tp bentuk mukaku gak cocok deh 😔

  5. harumhutan says:

    yang pertama ama yang ke 2 langsung mupeng..

    tapi pas liat harga ciut dah ,sayang buat gaya doang 😀

    good luck emma,smangaaat..!! 🙂

  6. araaminoe says:

    Waduh.. Padahal asmie lg bth kacamata baru, tp gmn ya kita khan berjauhan.. 😦

    Oh ya mbak, boleh minta alamatnya, mau asmie kirim buku yg dr mas ryan, ini alamat emailku araaminoe@gmail.com, trims ya mbak..

  7. Yudi says:

    Semoga lancar jualannya… Ntar kalo banyak yg beli, keuntungannya bagi-bagi ke saya ya… 😀

  8. ronal says:

    wah kreatif juga jualan lewat blog pribadi..ntar deh kalo istri lagi perlu tak kabarin hehe

  9. Kisah Foto says:

    Wah mantap mbak!! Dulu saya juga sering jualan di blog pribadi juga mbak, hehehe

    Salam kenal 🙂

  10. mandor says:

    frame saya sudah pengen diganti. apa daya bujet tinggal sedikit. mau cari yang biasa saja 200rb gitu. kalau ada yang cocok saya langsung beli

    • emmachan24 says:

      ada kok paket yang 200 ribu,,nanti aku posting framenya yaa kalau ga ada halangan besok,aku kabari pak mandor kalau sudah di posting
      makasih sudah berkunjung kemari,,salam kenal 🙂

  11. Moga sukses bisnis onlinenya…

  12. Miftah Afina says:

    kenapa nggak disertakan harganya sekalian di gambarnya, kan jadi lebih jelas. hehe
    siapa tau saya juga mau pesen. 😀
    oh ya, mampir balik. 😀

  13. xrismantos says:

    Semoga laris mbak. Btw bagusnya lagi, dibikinkan blog sendiri yang khusus jualan mbak. Biar lebih mantab 🙂

  14. giewahyudi says:

    Biasanya orang jualan di blog khusus sih, tapi ga masalah. Asal produk bagus dan layanan mantap, pasti banyak yang beli..

  15. ngeblog sambil berdagan lumayan hasinya untuk nambah nambahin kantong hehehe
    sukses dah berdagang mba

Leave a Reply

