dibawa ngaprak

Jadi sebenarnya agenda weekend kemarin tuh mau keluar nyari mesin obras aja sama aghan, udah gitu cepet2 pulang dan mau ngerem ngabisin weekend dikamar kos.
Abis aku beres nyuci baju, pagi2 aghan jemput kemudian berangkatlah kami ke tempat tujuan yang udah direncanain,eh ternyata mesin obrasnya belum dapet doong karena harganya kurang pas dihati dan dikantong kita, mau gamau nanti minta tambah lagi dong uangnya ke ibu bos. Pengennya sii langsung pulang yah tapi apa daya si emma ini penasaran sama yang namanya sop duren,jadilah aghan ngajakin mampir dikedai buat makan sop duren dan ternyata rasanya biasa aja ga aneh gitu kaya makan duren aja *yaiyalah masa makan duren rasanya kaya jengkol 😛

Abis makan sop duren, tuh anak bukannya nganterin pulang malah ngajakin main ke rumah teman SMA kita dulu buat silaturahmi,yaudah yah namanya juga diajak silaturahmi aku mau2 aja kan dapet pahala dan bisa panjang umur juga yaa,,hehe
Yang namanya ngumpul sama temen SMA tuh jarang banget apalagi mereka sudah punya kesibukan sendiri susaah banget diajak ketemuannya,mumpung Nurdin lagi off kerja Yaudah capcus deh kerumah Nurdin. Di rumahnya kita disambut hangat sama Nurdin,ibunya dan Fatar,,siapa sii si Fatar??

 

Gambar ini dia fatar 😛

 

Fatar itu kucing peliharaannya Nurdin,kucing Persia kelamin jantan yang ukurannya lumayan gede dan tampangnya serem.Awal liat Fatar sih takut, apalagi aku ini kan geli sama yang namanya kucing.Tapi anehnya kenapa aku penasaran pengen deketin tuh kucing sampe ada rasa pengen ngelus bulunya segala. Sekali,dua kali kucingnya dideketin malah kabur kena juga belom megang bulunya 😛 ,ya  dimaklum Fatarnya belom kenal aku,tapi setelah aku beberapa kali di tolak dan udah cape main kejar2an kaya adegan film india akhirnya aku diterima juga sama Fatar dan dibolehin ngelus2 bulunya yang bersih dan dianya diem keenakan,,hihii Dan tau gak siih?? Nurdin malah nawarin aku buat adopsi Fatar karena Ibunya Nurdin gak suka kucing,aku seneng sii tapii aku kan ngekos jadi harus izin dulu kalau mau bawa peliharaan.Setelah Izin sama ibu kos eh ternyata di izinin, tapi aku koq masih ragu yaaa buat adopsi Fatar?? iya raguuu karena kalo suka kucing harus rela nerima dia jg kalo nanti pup dan pipis sembarangan 😦
Mungkin emang harus difikir mateng2 yaa, aku ini kan orangnya gelian jangan sampe udah diadopsi ntar malah nyesel dan akhirnya gak keurus. Kasih aku buat mikir dulu yaa Fatar hehe

 

Udah kenyang maen ama Fatar, Nurdin dan aghan ngajak main ke Danau di SituGede Bogor buat Jalan2 sore yah si emma ngikut aja. Disana ketemuan juga sama temen SMA namanya Irvan jadi rame deh ngobrol2 sambil nostalgila hihihi *ngemilnya kwaci doong 😛

 

Gambargak lupa yaa buat narsis juga, ngomong2 aku paling cantik yaa disitu 😛

Yang difoto atas cuma Aghan sama Nurdin,Irvannya lagi galau jadi ga ikutan narsis deh
Dan setelah pulang dari Danau aku ga langsung dianterin pulang,malah diajak main ke rumah aghan,aduh emakkkk cape ni aku pengen cepetan balik sebenernya,tapi tetep ngikut dan akhirnya pulang ke kosan jam 7 malam. Pulang2 badan pada pegel2 kecapean tapi hati mah seneng koq bisa kumpul sama temen 🙂

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

8 Responses to dibawa ngaprak

  1. Emma klo sering pergi2 trus Fatar dikamar aja ntar repot klo kucingnya buang kotoran, tp klo taruh di luar bisa hilang ga tuh? krn kucing anggora kan beda dg kucing kampung ya 😀 .

    • emmachan24 says:

      iya nih mba,,tapi kata nurdin, fatar itu ngerti kalo pup pasti dia pergi ke kamar mandi asal awalnya harus di arahin dulu jalan ke kamar mandi
      paling nanti aku buka aja pintu kamar mandi,cuma takut stres ya fatarnya kebanyakan aku kurung di dalem kamar kos

  2. duniaely says:

    itu si fatar kayka lagi jutek ya Emma ? hihihi

    seneng Dong keliling bgt walau Pegel Pegel pas pulang ? 😛

    btw, yg Aghan yg mana nih ?

    • emmachan24 says:

      iya mba el,,awalnya jutek bgt tapi lama2 engga sii
      seneng si mba ,,malem2 tidurnya ditempelin koyo biar serasa ada yg mijitin 😛
      Aghan yg pake celana selutut ,,yg matanya sipit itu Nurdin

      • duniaely says:

        ditempeli koyo ? hihihi .. sdh lama ndak lihat aku Emma, panas khan ya rasanya ?

        Beda ya Agfhan sama Hendra mukanya hihihi ya iyalah beda :mrgreen:

      • emmachan24 says:

        iya,,kebetulan aku sedia koyo dikotak obat
        ga terlalu panas sih mba kalau koyo yang biasa

        iyalah beda,,sifatnya jg beda banget aghan lebih bawel

  3. duniaely says:

    lho emang ada koyo yg luar biasa ya Emma ? 🙄

  4. nyonyasepatu says:

    kucingnya emagn ganteng ya 🙂 dan bulunya juga bagus hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s