intinya Bola ubi isi keju hihihi

Gatau kenapa dari kemaren2 aku tuh pengen banget bikin status di FB “KM TUH GA NGERTI BANGET SII JADI COWO,SERING BANGET BIKIN AKU KESEL”, tapi kok aku mikir lagi berasa alay amat, balik lagi ke jaman ababil dulu kaya aku ga pernah bikin dia kesel aja 😛 . 
Dipikir lagi kenapa gak ngomong langsung aja biar orangnya langsung tau kalau aku lagi kesel,tapi gak enak tauuu ngomongnya hihihi aku tuh maunya dia sadar diri kalau dia tuh udah bikin aku kesel dan minta maaf, kita tuh udah sahabatan lama tapi kok tega bikin aku pulang kemaleman,pulang sendiri dikala hujan padahal aku udah nunggUin dia maen game selama 2 jam…eh kok jadi beneran alay nih si emma yaa 😛 .. tadi dia sms ngajakin main terus dengan terpaksa aku nolak dan bilang kalau aku KESEL sama dia atas kejadian kemarin biar ga ada marah2an ceritanya dan akupun berhenti bersikap cuek sama dia,dan akhirnya sampai sekarang dia ga minta maaf YASUDAHLAH sabar aja 😦

By the way sekarang kan disini lagi musim hujan jadi bikin males kalau mau kemana-mana,rasanya pengen ngeringkuk aja dikasur tapi ga boleh begitu juga kan yaa,, yang namanya punya kewajiban harus berangkat kerja walau musim ujan lalu dicampur banjir karna genangan-genangan air meninggi.Syukur alhamdulillah karna daerah Bogor termasuk daerah dataran tinggi jadi walau ada banjir ga sampai parah banget seperti di Jakarta dan daerah dataran rendah lainnya. Kalau ngeliat berita di Tv kasian banget para Korban banjir itu, semoga saja diberi kesabaran dan kemudahan dalam menghadapi ujian yang diberikan. Tadi juga pas berangkat ke pasar tradisional tuh lumayan juga banjirnya dan becek, tapi namanya ada keperluan yang harus dibeli yah berangkat aja ke pasar  beli perlengkapan  menjahit sekalian beli singkong untuk persediaan  dibuat cemilan singkong goreng, maklum musim hujan kan bawaannya pengen makaaaan mulu. Kalau tadi sii aku buat cemilan “bola ubi isi keju” lumayan ribet buatnya dan lama tapi akhirnya selesai juga.Ubi itu sebenernya udah nganggur 2 hari tadinya mau aku buat klepon tapi ribet harus nyari kelapa, yaudah  dengan bahan-bahan yang ada jadilah  bola ubi isi keju dengan takaran resep cap cip cup campur galau karna awal ngegoreng kok  langsung gosong aja bola ubinya hihihi ternyata itu adonan harus didiamkan sebentar mungkin biar tepung sagunya nyampur sama si ubi 😛

Image

 

 

Lumayan lah yaa hasilnya masih ada yang bisa dimakan dan kata yang makan sih enak, pas gitu rasanya
Syukurlah kalau enak kan yang buatnya seneng jadinya,aku baru pertama kali buat bola ubi si keju jadi lumayan ada pengetahuan setelah tadi buat dan sempet gosong juga
kalau soal bahan sangat simpel deh cuma perlu ubi,tepung kanji,sedikit garam dan keju atau gula merah,kalau soal isian yah sesuai selera. Cocok banget kalau buat temen minum kopi atau teh 🙂 

maaf yaa para pembaca seperti biasa postingannya gajebo dan ga tentu arah 😛

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku and tagged . Bookmark the permalink.

14 Responses to intinya Bola ubi isi keju hihihi

  1. harumhutan says:

    isi gula merah juga enak namanya minjoles 😀

  2. duniaely says:

    semoga berbaikan kembali dgn dia ya
    blom pernah makan aku Emma Bola ubi isi keju, pengen juga sih 😛

  3. nyonyasepatu says:

    mau coba buat ah, mumpung dingin di medan

  4. naniknara says:

    klo ditempatku diisi gula merah, namanya jemblem

  5. oomguru says:

    iya oom.. gara2 hujan juga bulan ini gue udah 3x bolos kerja
    hahaha 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s