KANGEN

aku kangeeeeeeen nge blooooog ,,,hihihihi
dateng-dateng udah lebay nih si emma yaa,,

aaaah rasanya seneng bisa posting lagi,walau cuma curhatan gak jelasss ga apa2 deh
akhir2 ini rasanya kok aku sok sibuk padahal waktu luang lebih banyak di bandingkan dulu karna sekarang cuma kerja di satu tempat.
Sekarang udah ga double job lagi abis cape juga yaa kerja bosnya ga ngertiin karyawan jadi mending resign aja dan fokus ke 1 kerjaan yang bosnya bener2 mentingin karyawannya. Dan Alhamdulillah kalau rejeki mah gak kemana yaa, setelah resign dari tempat yang 1 ibu bos ngajakin aku berbisnis membuat usaha hijab gamis dan jilbab syar’i idenya sih dari aku jadi akhirnya Beliau mau modalin gituu.Mulai dari belajar ngedesain,jahit dan memasarkan kita lakuin bareng-bareng, Alhamdulillah kita udah sama2 punya dasar dalam bidang tersebut jadi tinggal di poles aja tapi molesnya harus banyak πŸ˜›
Cuma untuk sekarang rencana kita jualan masih dalam pasar kecil, masih bisnis sampingan buat ngisi waktu luang dan ibadah tentunya. Misi kami adalah ingin mempermudah para Muslimah untuk berpakaian syar’i sesuai syari’at islam,Semoga lancar yaa πŸ™‚

teruuuuuuss mimpi aku buat berangkat jadi AU PAIR gimanaaaa??? πŸ˜›
rencana mau cari pengalamanΒ  tinggal di luar negri nya gimanaaa?? πŸ˜› koq usaha yang dilakuin ga nyambung buat menuju kesana??
untuk hal di atas kita serahin aja yah sama Allah, aku berusaha jalani apa yang emang harus dijalani. Mimpi itu semuanya masiiih ada di lubuk hati yang paling dalam malah,, asiiikkkk dalem banget lhooo :p tapi mungkin akan ada jalan yang lebih baik untuk bisa sampai di tempat impian aku itu suatu saat nanti dengan jalan yang baik.

Pengennya sih yaa kalau ke luar negri itu yah kuliah cari ilmu biar bisa manfaat bagi banyak orang, tapi gimana yaa kuliah yang disini aja belum beres2,,hihihi yaa abiss kejar2an mulu nih sama kerjaan,bayar kosan,bayar listrik,belanja bulanan, nah lhoo?? πŸ˜›
kuliah aja banyak cutinya si emma ini alias mimpinya kebanyakan dan orangnya sedikit ga fokus. Tadinya mau posting banyak tapi kok jadi mentokk gini yaa beneran ga fokus nih,udah dulu deh curhatnya berhubung disini jg lagi hujan jadi ngantuk nih.
Semangat untuk senin besokk yaa !! πŸ™‚

Β 

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

22 Responses to KANGEN

  1. Riri says:

    bisnis gamisnya boleh nih dikirim ke saya… πŸ™‚
    bisa ngga emma pesan sesuai model yang dimaui sama calon pembeli?
    tertarik jadinya nih buat pesen

  2. winnymarch says:

    emmaaa ayoo msngt nulis πŸ™‚

  3. duniaely says:

    Semua indah pada waktunya Emma πŸ™‚

    keren tuh renacana bisnis dgn ibu bosnya Emma, semoga sukses ya πŸ™‚

  4. ivanprakasa says:

    ayo blognya yg aktif… hihihi *padahal sendirinya kmaren agak jarang ngeblog πŸ˜›

  5. Fascha says:

    Semoga sukses dan lancar usahanya ya Ma!!!

  6. Semangattt Emma πŸ˜€ padahal aku juga males ngeblog hihi.
    Semoga impianmu terwujud ya πŸ˜‰ .

  7. Ceritaeka says:

    Good luck yah πŸ™‚ Semoga terlaksana harapannya untuk ikutan Au Pair! πŸ˜‰

  8. Erit07 says:

    Moga sukses ya….

  9. harumhutan says:

    welcome to blogspare again emma πŸ™‚

    smoag smua rencana terwujud yaa..

    wah baju gamis dan jilbab syari?

    nanti kita ketemuan ya skalian bawa gamis dan jilbabnya pengen liat πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s