ambil hikmahnya deh

Innalillahi wainna ilaihi roji’un,,
Tapi tetep gak abis mikir nih si emma, kok bisaaaa yaa???
tega banget  siiiiiiiiiiiiiii??? lama-lama mikir mungkin  emang udah takdirnya juga yaa harus kayak gitu,,tapi kan tetep kasian :(
Kalimat itulah yang ada dipikiranku setelah diceritain suatu kisah nyata, yang emang dari awal udah ada firasat bahwa ada sesuatuuuuuu sama itu tuuuuu,,,apa siii? si emma gajebo yah,,,

jadi gini ceritanyaaaaa,,dipostingan kemarin kan aku cerita tuuuuh kalo aku,mega sama raihan (sepupuku) main ke kebun yang ada villanya gitu dan sempet foto juga di villanya

 

Gambarini nii villanya

 

Sampe merinding nih pas diceritain barusan sama sodara yang ngajar deket daerah villa itu,,aku kan bilang sama dia kalo aku sama mega liburan ke rumah tante terus maen ke daerah villa, eh sodara aku kaget dong terus bilang “kenapa main kesituuuu??” , aku sontak bertanya-tanya “emangnya kenapaaa?”
Ternyataaaa eh ternyataaa sodaraku bilang di disitu tuuuh pernah ada kejadian pemerkosaan dan pembunuhan siswi tsanawiyah (setingkat smp). Diperkosa di villa itu terus dibunuh, teruuuus mayatnya dimasukin ke sumur deket villa itu,,dan sumurnya kita ngelewatin juga pas lihat2 ke kebun atas,, emakkkkk serem iiih ,,tega bangeettttt itu orang sampe bunuh2 gitu,,

Pantesan eh pas kesitu tuuuh emang sepiiii banget dan sebenernya emang agak serem hawanya, biasanya kan si emma kalo maen2 ke tempat ijo kayak gitu yaa biasa aja, ga ada takut2nya. Gatau kenapa pas kemaren mega nyuruh deketin villa itu aku agak ogah2an gitu, terus aku bilang kalo villanya serem keliatannya,udah firasat kali yaa. Sodaraku khawatir aku main kesitu karna orang yang diduga tersangka itu masih berkeliaran bebas didaerah itu dan takut ngapa-ngapain kita, sempet di penjara katanya tuh tersangka tapi cuma bentar karena bukti2 kurang kuat kali yaa soalnya pas laporan ke polisi katanya mayat si korban itu udah dimandiin dan dikuburin pula. Alhamdulillah aku,mega sama raihan baik-baik aja sampai sekarang yaa, beneran deh pas disana aku baca basmallah mulu,aku juga nyuruh sama mega dan raihan baca basmallah,sekali lagi itu udah ada firasat ga enak.

Sebelum kejadian itu, wilayah villa itu rame banget banyak orang datang main kesana. Tapi sekarang sepi abis deh dan artis pemilik villanya pun ga pernah berkunjung sampai sekarang semenjak kejadian itu. Pokoknya sekarang mah gamau main sembarangan deh ke tempat2 begituan tanpa tanya-tanya dulu sama pribuminya, ambil hikmahnya aja yang kemaren mah. lebih hati-hati dan waspada!!

 

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

15 Responses to ambil hikmahnya deh

  1. lovelyristin says:

    ya ampun serem banget.. pas bacanya ikutan ngerasa seremnya, mgkn aura nya jadi ga enak yaa. makanya tempat itu jadi sepi, padahal villanya bagus, emang itu pny artis? siapa sih? *kepo hihihihi… teh api bener yaa.. itu orang tega banget melakukan perbuatan biadab kayak gitu, aduh semoga aja deh pelakunya tertangkap lagi dan dihukum setimpal, biar lebih aman..

    • emmachan24 says:

      pas aku kesana juga ngerasain aura seremnya mba,,biasanya aku kan girang tuh maen ke tempat2 ijo tapi kali itu engga,,

      artisnya aku ga bs bilang disini siapa,,hihihi
      itu tersangkanya emang punya kelainan jiwa kayaknya,,soalnya di tempat tinggal dia sebelumnya juga diusir karna bermasalah orangnya,,

  2. duniaely says:

    merinding deh baca cerita di atas Emma, emang kl main spt itu enak rame rame ya, rombongan gitu, apalagi kalau ada yg lebih tua yg lebih tahu ttg daerah sekitar ya Emma

    • emmachan24 says:

      apalagi aku mba el pas sodaraku cerita pokoknya ser2an,,kok bisaaa gitu yaa
      iya tuh harus ada pendamping,,apalagi aku sama mega kan cewek semua kalo ada apa2 ga bisa ngelawan, raihan juga kan masih bocah,,yang ditakutin tuh orang yang bunuhnya mba ,takut ngincar kita kan yaa,tapi alhamdulillah waktu itu ga terjadi apa2 cuma ngerasa horor aja pas main kesana tuuh

  3. Arman says:

    waduh ini sih lebih serem dari hantu nih….
    yah mendingan jangan jalan2 ke deket sana dah..

    • emmachan24 says:

      beneran ko emang serem,,rasanya tuh beda aja pas main kesitu padahal wktu itu aku belum tau ada kejadian begituan,,kalau udah tau begitu ya ogah banget main lagi deket2 sana

  4. tinsyam says:

    mending jangan diceritain, jadi ga ada yang mampir kalu pada tahu ceritanya..

  5. Fascha says:

    wualah Ma, nulis yg serem2 gn pas aku lg sendirian di rumah :S

  6. Riri says:

    Emma…serem banget ya kejadiannya…
    Alhamdulillah nggak ada apa-apa pas Emma kesana ya
    besok-besok jangan ketempat sepi Emma, serem….

    • emmachan24 says:

      alhamdulillah mba ga ada apa2,,cuma pas ada disana ngerasa serem aja liat tempatnya,,horor sii tempatnya mba

      iya nih besok2 kalo maen ke tempat begitu harus banyak2 tanya sebelumnya,,

  7. Pingback: Jangan Lupa Berdoa dan Kunci Selalu Kamar Kosmu | Menulis Gaya Bebas

  8. Kisah Foto says:

    Wah horror juga tuh… untung mainnya pas siang yah, coba kalo malem… makin serem tuh 😮

Leave a Reply

