seneeeeng deh

Weekend kemarin walau cuma libur 2 hari tapi lumayan seneng lah yaa,secara si emma ini jarang banget ngambil libur fulltime dalam sehari atau 2 hari. Aku ini kan masih double job. Job yang 1 tiap minggu dan tanggal merah itu pasti libur. Cuma kalo di tempat kerja 1 lagi suka-suka liburnya mau diambil mau kagak, dan so pasti kalau dalam sebulan ga diambil liburnya dapet bonus non libur, untuk kerjaan yang 1 iniย  7 jam lamanya dalam sehari. Weekend kemarin aku ambil libur full 2 hari dan agak bingung juga mau liburan kemana secara pengennya kalau libur tuh tiduraaan aja di kasur ga ada tantangannya,pemalesan emang yaa kalo begitu. Udah lumayan lama mikir aku putusin nginap aja dah dirumah tanteku selain ada tantangan juga akses menuju rumahnyaย  dan kalau cape-cape kan bisa numpang tiduran dan santai yaa dirumahnya, teteeeep tiduran mah yaa HARUS ๐Ÿ˜›

Untukย  pergi kesana biar ga bete aku ajak Mega sahabatku biar tambah rame, disana tuh cuma ada tante sama 2 sepupuku aja yang masih sekolah SD,suami tanteku kerjanya ga pulang tiap hari. Yang bikin menarik kampung tempat tinggal tanteku itu lumayan susah juga yaa aksesnya ga ada angkutan umum kayak angkot yang sampe sana banyaknya ojek dan jalannya itu loooh masih banyak batu-batu lumayan bikin pegel juga sii pas naik ojegnya cuma kalau naik ojeg jadi jauuuuh jaraknya soalnya kita ambil jalan muter gitu rutenya. Sebenernya kalau mau deket sii ada rute lain tapi yaa itu kita harus jalan kaki lewatin jalan-jalan licin,kebun-kebun sepi dan ga ada rumah. Selanjutnya nyebrang sungai pakai rakit dan jalan lagi deh buat sampe ke rumah tanteku.

ย 

Gambarsungai yang harus disebrangi dan rakit alat transportasi untuk menyebrangi sungai

Gambar diatas itu sungai dan rakit yang bisa ditemui kalau mau ambil rute dekat,cuma pas berangkat aku dan Mega pakai rute jauh soalnya berangkat kesana pas malam walau jauh ga apa lah, agak serem aja yaa kalo harus ambil rute dekat dimalam hari hihihhi, Pas pulangnya aku dan Mega baru ambil rute dekat soalnya pagi hari jadi gak serem-serem amat.

Sewaktu di rumah tanteku yaah kita dijamu dengan sangat baik,walau alakadarnya yaa namanya juga dikampung tapi seneng aja bawaannya, aku sengaja beli makanan deket rumahku biar bisa dinikmati dirumah tanteku secara susah banget nemuin yang jualan makanan disana.

ย 

ย 

GambarSedikit makanan yang dibawa dari rumah

ย 

ย 

Pagi-paginya aku, Mega dan sepupuku Jalan pagi keliling kebun di Kampung yang lumayan masih asri dan suasananya desa banget deh, si emma so kota amat yaa padahal tinggalnya masih dikampung juga ๐Ÿ˜› , tapi emang tempat tanteku itu kampungnya masih ada suasana tempo dulu tidak seperti tempatku tinggalku.

ย 

ย 

Gambaraku & sepupuku Raihan sedang istirahat karena kelelahan abis jalan pagi ,padahal mah narsis ๐Ÿ˜›

ย 

Pemandangan dibelakang fotoku dan Raihan itu bagus looh karna terawat,katanya itu wilayah villanya artis ibukota ,tapi villanya sebelah mana yaa jadi kepo. Sempet nemu sii ada rumah kecil kayak villa gitu tapi gak yakin kalo itu villanya dan tempatnya lumayan serem kalo dideketin.

Gambar

rumah yang aku sangka villa

ย 

Udah kecapean Jalan pagi abis itu pulang dan sisanya dipakai santai-santai aja tiduran sampe tiba waktunya pulang,walau liburannya singkat & sederhana tapi seneng,malah pengen balik lagi liburan kesana karena tanteku itu baik banget walau beliau cumatante angkat tapi betah deh kalau lagi dirumahnya.

Oya selain cerita seneng karna liburan aku juga mau cerita sedikitย  tentang kesenangan yang 1 ini dan menurutku penting buat diceritain ๐Ÿ˜›
yaitu tentang si FULANAHย teman kerjaku dikantor yang judes dan sensi abis sama aku ๐Ÿ˜› ,tapi itu duluuuuuuu. Akhir-akhir ini entah kenapa dia itu sikapnya berubah 360 derajat jadi baik banget sama aku, mau ngobrol,becanda,nyapa duluan pokoknya baik deh. IIIh Subhanallah yaa Allah itu memang yang pemilik semua hati manusia dan mampu membolak balikkan hati setiap hambanya. Emang yaa do’a itu pedangnya umat muslim minta sama Allah pasti ga bakal kecewa deh. Sewaktu aku dijudesin sama dia rasanya dihati emang panas banget pengen ngelawan balik pake emosi tapi ditahan-tahan & coba disabarin aja kayaknya ga ada guna kalo diladenin sambil do’a semoga hatinya dilembutkan deh. Alhamdulillah fulanah dikit-dikit mulai merubah sikapnya terhadapku,,seneeeeng banget kerja juga rasanya nyamaaan banget deh dikantor sekarang. Makasih ya Allah ๐Ÿ™‚
cukup segitu aja kalii yaa curhatan kali ini,,ini blog perasaan edisi curhat melulu,ย  ga apa-apa deh yaa ๐Ÿ˜›

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

17 Responses to seneeeeng deh

  1. Riri says:

    Emma..kampungnya dimana ya itu? jauh gak dari jakarta? enak banget ada sungainya…jadi tambah kangen sama kampung halaman nih T_T
    oh ya, Alhamdulillah ya temennya Emma gak “nakal” lg hehehe ๐Ÿ˜€

    • emmachan24 says:

      kampungnya ada di Bogor mba riri,,
      tapi sungainya keruh pas aku kesana,, Semoga bisa terobati kangennya yaa suatu saat,,aamiin

      alhamdulillah nih,,sekarang kerja jadi semangat aja, bawaannya dikantor jadi happy ๐Ÿ™‚

  2. Riri says:

    Ooh Bogor ya, saya punya kakak ipar rumahnya di Bogor juga..
    hihi asik nih insyaAllah kalo ada rezeki mau main-main ah kesana…insyaAllah kalo pulang…

    syukurlah kalo gitu sekarang di kantor lebih baik ya suasananya, emang bener ya ternyata satu orang berwajah masam bisa jadi gangguan buat kita, bikin nggak happy…tapi semoga seterusnya temennya Emma baik terus yaa ๐Ÿ™‚

  3. duniaely says:

    wow .. kebayang aku ikut Emma, pasti seratus Foto tercipta hihihi *ngayal abis*

    itu sate apa Emma ? ๐Ÿ™„

    btw, kamu tambah imut saja ya difoto, kayak murid muridku dulu yg msh di SMP ๐Ÿ˜›

    siapa tahu Fulanah ntar malah jadi best friend Emma ? ๐Ÿ™‚

    • emma says:

      itu yang banyak foto si mega mba,,kamera hpku jelek jadi males foto2,,hihii
      hmm mba el mah jangan ditanya deh,,apa aja difoto jatohnya kece kayak kak bebe jg gitu

      heee disamain sama anak smp,,gpp deh artinya aku awet muda yaa mba ๐Ÿ˜›
      aku tuuh badannya ga tinggi jadi banyak yang ga percaya kalo udah umur 21

      aamiin ,,semoga aja mba el ๐Ÿ™‚

    • emmachan24 says:

      itu sate ayam,,dapet beli soalnya lagi males repot2an,,hehe

  4. Arman says:

    Seruuu liburannya… kayaknya bener2 relaxing, mana view nya seger bgt pula ya…

  5. nyonyasepatu says:

    asik banget tempatnya ya. mahal gak sih tanah disana? *kepo trus gak punya duit juga hahaha*

  6. winnymarch says:

    mw kseperti mbak emamm punya 2 jobs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s