arigato gozaimasu :)

pada awal pertemuan…
Tahun lalu, aku yang pada saat itu sedang bekerja part time disalah satu tempat dekat kampus IPB ditakdirkan bertemu dengan salah satu mahasiswa baru IPB tingkat awal berinisial mas H. Dia anak rantauan dari Lampung yang jauh-jauh datang ke Bogor untuk kuliah di Univ. IPB. Paras  wajahnya manis dan postur tubuhnya tinggi *tipe fisikal suami idaman bagi cewe ceper kaya aku 😛 . Dia itu sering berkunjung ke tempat kerjaku,awalnya aku yah biasa-biasa saja karena aku memang tidak terlalu peduli terhadap orang yang tidak aku kenal *ish sombong si emma. Eh ternyata diam-diam dia itu selalu memperhatikanku, berita itu aku dengar dari salah satu teman kerjaku katanya mas H sering nanya-nanya tentang aku. Tapi aku hanya menanggapinya dengan biasa saja walau ada sedikit rasa senang yah wajar yaa kalau ada yang naksir itu kayaknya gimanaaaa gitu apalagi orangnya lumayan kece dari penampilan tapi kan aku bukan hanya liat kece penampilannya buat dijadiin suami iya apa iya??,, dan juga kan saat itu aku masih belum sembuh dari patah hati jadi gamau ge’er-ge’eran dulu,udah janji gamau ngabisin waktu buat pacaran lagi kalau ada kejadian cinta-cintaan gitu harus selalu bisa mengoreksi apa yang dirasa sehingga aku tidak jatuh kedalam jurang kesakitan yang sama *jiaaaah ,, :P

Pada saat ada dia ke tempat kerja yah aku masih bisa bertingkah biasa saja, tapi yaitu dia nya yang ga biasa hehehe lama-lama ga malu buat ngobrol dan nanya-nanya tentangku secara langsung, sering bilang “semangat yah mba kerjanya!!” iuuuuuh meleleh nih meleleh tapiiiiii,,, lagi-lagi aku inget ga boleh ge’er yang ujung-ujungnya aku jadi ngarep iya gasiii?
Dan makin lama si mas H ini sering ngasih aku sesuatu gitu bukan cuma perhatian bahkan mulai dari makanan,minuman sampe-sampe suplemen juga dibeliin dan so pasti aku menerima itu dengan muka melongo yaa, aku yaa terima kasih sudah di kasih kebaikan dan berharap bisa temenan yaa kaya hubungan aku dan hendra, aghan dan teman-teman pria lainnya. Setelah 1 bulan kenal dia mulai mengungkapkan perasaannya padaku dan aku hanya bisa diam sejenak dan dan tidak lama kujawab “Terima kasih mas sudah baik sama saya selama ini,hanya saja saya sedang memperbaiki diri saya dan hanya hubungan pertemanan yang bisa saya jalin saat ini kalau memang sudah jodoh yaa kita akan sampai kesana (hubungan serius yang dinamakan pernikahan) tanpa pacaran karna dalam syari’at islam sudah ada caranya yaa.” Tanggapan dia yah positif ga maksa aku, katanya ga apa-apa walau sekarang hanya bisa temenan. Memang banyaak banget yang buat aku ragu, salah satunya dia itu masih labil umurnya 2 tahun dibawah aku ( umurnya 18 tahun) jadi aku sedikit tahu ya kalau perasaan di umur segitu tuh kebanyakan cuma rasa penasaran doang sama lawan jenis apalagi kalau niatnya ngajak pacaran kalau ngajak nikah yah beda lagi ceritanya yaa,,

Setelah kejadian itu lama-lama dia mulai ngejauh, udah jarang main ke tempat kerjaku lagi. Pas suatu ketika aku buka fb eh ga sengaja baca fbnya si mas H ini aku liat stat hubungannya “relationship sm si,,,,,, (temen kuliahnya)” yah aku cuma nyengir-nyengir nanggepin hal itu,,,hehehe tapi sampe sekarang aku masih hubungan baik kok sama dia kalau ketemu dijalan saling sapa cuma sikap perhatian lebaynya dia yang dulu ke aku agak berkurang yaa,,alhamdulillah sesuatu :P

eeeh kenapa si emma jadi ngomongin ginian yaa?? jadi gini ceritanya,,tadi tuuuh kan pas berangkat kerja part time gamisku nyangkut di ban belakang sepeda pas ditarik paksa gamisnya ga nyangkut lagi tapi eh malah ga bisa muter ban belakangnya jadi sepedanya gamau maju dan terpaksa harus didorong karena ga bisa benerin sendiri :( ,,tapi untungnya udah nyampe kampus IPB bukan mogok di Jalan raya besar jadi walau harus dorong-dorong lumayan jauh yah adem banyak pohon. Dorong sepeda yang ban belakangnya ga muter itu berat banget sodara-sodara. Setelah lumayan jauh dorong eh aku duduk dibawah pohon karena kecapean dalam kegelapan ditambah udah maghrib ga lama ada suara nyapa aku dari kejauhan “mba sepedanya kenapa? ” *bukan syaiton yaaa yang nyapa :P ternyata eh ternyata yang nyapa itu mas H lalu dia nyamperin aku di iringi 2 temannya, kayaknya mereka baru pulang kuliah pas mereka tanya yaa udah aku langsung ceritain semua-muaaanya kejadian tragis yang menimpaku dan akhirnya temennya benerin sepedaku mas H sendiri keliling-keliling pinjem kunci buat benerin sepeda ke tukang ojek di pangkalan ojek yang jaraknya lumayan jauh, 1 temannya lagi cuma nonton dan komen, aku sendiri bantuin senterin pake hp, Alhamdulillah setelah ada kesulitan pasti akan selalu datang kemudahan yaa,,akhirnya sepedaku bisa digowes kembali walau rem belakangnya belum bisa berfungsi. Makasiiiiiiiiiiiiiiiiii banyak aku merasa tertolong sama para brondong-brondong baik hati :P makasiii yaaa udah bantuin kakak *jiaaah kakak, emang sejak kapan mereka jadi adekku hihihihi kalau aku udah gajian insyaAllah tak beliin coklat yaa masing-masing satu,,coklat choki-choki yang gopean :P kidding
khususon buat mas H ,,makasih banyak yaa masih baik sama saya!! anda memang orang baik dimata saya dan mudah-mudahan dimata semua orang juga sama :)

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

27 Responses to arigato gozaimasu :)

  1. ivanprakasa says:

    jieeee…. uhuk…. jadi makannya kalo suka jangan pura2 cuek… jadi diambil orang deh tuh kan… 🙂
    hehehehe….

  2. wi3nd says:

    emma , kakak juga mau doong coklatnya **nungguin coklat dari dik emma 😀

  3. tinsyam says:

    bagi chokichokinya..

  4. duniaely says:

    enak Dong dibantu sama brondong manis, hihihi … jadi inget brondong yg dijual di pasar malam Emma, manis manis tentunya 😛

    btw, kl dia umurnya 18 thn bisa dipanggil dek ya Emma ? 😛

    • emmachan24 says:

      hhihihi iyalah enak kalo dibantu,,apalagi pas memang sedang butuh bantuan,,
      waaah brondong yang itu jg aku suka mba soalnya bisa dimakan,,hehe

      iya mba harusnya bs dipanggil dek,,tapi aku manggilnya dari awal belum kenal sudah mas,,ga enak dong kalau tiba2 manggil dek,,padahal dia pernah nyuruh manggil nama aja ke dia tapi aku gamau

      • araaminoe says:

        uhuk uhuk.. yang lagi ehem ehem… ah.. sama aja dipanggil mas juga pasti lebih gimana gitu …. he he he
        jadi ditunggu ya episode berikutnya tentang mas H ini [siapa Herman, Hendro, Heri? atauu… Hantu ha ha ha] 😆

      • emmachan24 says:

        salah semua tuuu nebak namanya asmie,, 😛
        waah kaya sinetron aja yaa pake episode,,hihihi

  5. anis khoir says:

    ihirr..ihirrr, kisah mas H nya nih bikin penasaran. atau jangan2 mas Harto tetangga depan rumah?

  6. Emma besok-besok klo ada berondong lagi diterima aja, asal baik hati spt mas H 😉 .

  7. ditter says:

    Ah semangat ninggiin badan supaya kelihatan lebih menarik, hahaha…. Juga poles hati supaya lebih baik kayak Mas H, hehe…. :p

  8. bebe' says:

    Hihihi.. yah siapa tau ternyata jodoh juga Ma sama si mas H-nya nanti.. Ya ga? 😀

  9. kakaakin says:

    Eh, berondong ya? Aku juga suka *lostfocus 😀
    Ehm, Emma, aku suka baca ceritamu. Tapi rada ngos-ngosan bacanya, karena posisi titik komanya kurang pas. 🙂
    Setuju banget tuh, kalo jodoh, gak akan ke mana… 😉

    • emmachan24 says:

      hihihi apalagi brondong manis yah kak akin,,enyakkk *eh 😛
      makasih kak,, sorry kalau bikin cape yaa maklum pelajaran bahasa indonesia waktu sekolah jeblok kak 😛 lain kali bakal lebih diperhatiin lg tanda bacanya kalau posting,,
      hu’uh jodoh sudah diatur jd ga usah risau yaa aku gamau asal ada yang suka langsung embat aja ^_^

  10. RC says:

    cihuuuy ada yg ditembak 😛
    kalau jodoh pasti akan ketemu juga di pelaminan suatu saat
    *tapi jadi tamu xixixi

  11. Fascha says:

    aw aw awww… co cuiiit mas H… jadi ceritanya ditolongin bronis nih Ma? mau dunk choki2 apalagi choki sihotang 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s