perkenalan singkat dalam bahasa jepang

perkenalan singkat dalam bahasa jepang

harus diginiin nih biar ga males belajar
itung-itung pengulangan materi les,,ehehe

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
Image | This entry was posted in karyaku, ruang berbagi ilmu. Bookmark the permalink.

20 Responses to perkenalan singkat dalam bahasa jepang

  1. Klo begini selain buat belajar sendiri, orang lain juga bisa belajar bhs Jepang secara gratis, asyikk 😆 .

    • emmachan24 says:

      hihi waah sambil menyelam minum air yah mba el
      senang bisa berbagi,,aku juga banyak dapet ilmu dari blognya mba nel,siapa tahu aku bisa ke jerman yaa,,hee

  2. duniaely says:

    wah .. dah siap siap mau ke sana ya Emma ? 😉

  3. Una says:

    Konbanwaaaa,
    atashi wa Una to moushimasu.
    Yoroshiku neeeee~

  4. ivanprakasa says:

    hajimemashite…. ivan desu… yoroshiku onegai shimasu…
    nihonggo benkyou ganbatte ne… 😀

  5. ronal says:

    sering nonton kartun jepang aja biar cepet bisa hehee 😛

  6. bebe' says:

    Wa seru Ma belajar bahasa Jepang. Aku “belajar” bahasa jepang cuma dari dorama2 yang aku tonton aja.. Jadi taunya cuma itu2 doang.. ahahahaha

    • emmachan24 says:

      hehe iya kak seru,,apalagi bisa berkunjung ke jepangnya lebih seru lagi,,
      web dorama yang biasa aku tonton udah ga aktif lagi,,jadi sekarang cuma bisa nonton drama korea aja sama anime2 jepang,,

  7. niccaniez says:

    Watashi wa nissa desu. Arrigato, haik…, #nundukkin kepala. Hihihi…seru….,mau lagi dong….,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s