dikerjain

Tadi tuuh hendra mampir ke tempatku *bukan buat mamingan yaa ๐Ÿ˜› Seperti biasanya diaย  cerita tentang kejadian-kejadian dikampus dan kantornya dari A sampai Z. Sewaktu dia cerita tuuh aku sambil sms temenku ngomongin acara soal buka bareng nanti akhir bulan ini yang akan diadakan dikosanku, eh tiba-tiba pas aku balas sms kok ga kekirim yaa, pas cek pulsa saldonya 46 perak lagi yaiyalah gagal terkirim smsnya.

Karena aku males keluar buat beli pulsa lalu aku bilang ke hendra pulsaku abis jadi mau numpang sms ,,
aku : nda pulsa gue abis,,numpang sms dong (kalo sama hendra bahasanya elu gue ๐Ÿ˜› )
hendra: bentar yaa gue pake dulu hpnya,ada perlu *sambil otak atik hpnya
aku : iya
beberapa detik kemudian ada pesan masuk ke hpku,lalu aku buka begini isinya
“081617XXXXXX menstransfer pulsa sebesar Rp 10.000
tanggal 20-07-2013 jam 20.44 bla,,bla,,blaa
Aku pikir paling juga sms iseng lah, tapi penasaran juga yaa,pas cek saldo eh kok jadi Rp10.046 yaelaaah emma cuma 10rb aja tapi seneng lhooo, iya seneng biasanya kan ngisi pulsa 5rb doang itu juga seminggu baru abis hihii lah ini ada yang ngirimin 10rb *tipe mahasiswi ngirit. Lihat temennya kegirangan sambil senyum-senyum hendra tanya
hendra: ma, kenapa lu?
aku : ada yang ngirimin gue pulsa,siapa yaa?
hendra: telpon aja atuuh nomor pengirimnya disitu kan ada
aku : engga ahh sayang kali pulsanya,ini kan udah malem kalo nelpon mahal
hendra: hmmm
saking sayangnya pulsa walau penasaran yah jadinya ngoceh aja ke hendra beberapa kali “siapa yah ndaa yang ngirimin pulsa”,,telpon makanya telpooon (jawab hendra)
ditelpon lah nomor itu *sebenernya bukan nelpon siih cuma misscall doang hehe
ternyata eh ternyata pas ditelpon nomornya nama yang tertera dipanggilan keluar itu nomornya hendra ,,,
aku : ndaaaaaaaaaaaaaa,lu ngerjain gue ,dikira gue nomor siapa
hendra : lah elu nomor gue aja gatau
aku : gue kan ga hafal nomor elu,dipesan tadi jg ga ada nama elu ย ย ย ย ย 
hendra : berbagi rezeki di bulan ramdhan,,hahaha
aku : berbagi sih berbagi tapi ga usah pake ngerjain atuuuh,tapi makasiii yaaa ๐Ÿ˜›

Maunya aku tuh kalau ngirimin bilang langsung aja yaa biar si emma tuh ga banyak ngoceh jadinya,,hehe tapi tetep seneng dih jadi ujung-ujungnya kita ketawa-ketawa,,
btw siapa sii hendra itu?? sedikit cerita tentang hendra
Hendra itu sahabatku dari kelas 2 SMA ,bisa dibilang awet nih sahabatan udah 5 tahun. Dia tuh udah kayak saudara sendiri udah ga sungkan-sungkan minta tolong pastinya.Pas pindahan kemarin dia lhoo yang bantuin angkut2 barang-barang pakai motor bolak-balik kontrakan lama ke kosan sekarang. Lucu deh inget masa-masa dulu masih sekolah belajar bareng,udah lulus nganggur bareng,pernah ngamen bareng (ini waktu belom insyaf yaa ๐Ÿ˜› ) ,ngelamar kerja bareng, kerja ditempat yang sama bareng-bareng sampe pernah digosipin kita pacaran,tapi itu beneran cuma gosip koq,, ciyus?? miapah?? ๐Ÿ˜›
beneran koooq, udah nganggap saudara sendiri deh ke dia

walau sekarang kita kuliah dan kerja di tempat yang berbeda dia masih suka main ke tempatku, kalau disuruh nganter kamana-mana mau aja,kalau lagi belanja sabaaaaaar banget nungguin *mungkin dihatinya ngedumel kali yaa hehe
pokoknya beruntung deh punya sahabat kayak dia, Allah tuh maha adil yaa disaat aku sudah ga punya orangtua,adik kakakpun ga punya eh dikirimin sahabat yang baik hati kaya Hendra walau kadang nyebelinnya minta ampun hihihi
selama ini belom pernah ngeliat dia marah-marah,kalau aku lagi marah ke dia yah gitu mukanya datar-datar aja malah suka godain kalau aku lagi ngambek ke dia yang ujung-ujungnya ga bisa marah lama-lama.

yah itulah Hendra sahabatku, dibalik ngeselinnya tersimpan sejuta kebaikan,,eheheh
tetep jadi sahabat & saudara yang baik yah nda buat gue ,, udah genap 5 tahun nih kalau kita udah nemuin jodoh masing-masing berharap masih sahabatan walau pastinya ada batas-batas baru tentunya ga seperti sekarang yaah belum ada kata-kata cemburuan dari pasangan masing-masing. ^_^

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku, sahabatku. Bookmark the permalink.

29 Responses to dikerjain

  1. ronal says:

    duh beruntung yah punya sahabat yang baik dan menyenangkan kayak Hendra :D..
    Punya satu sahabat sama dengan punya satu pasukan yang siap membantu kapan saja Emma..Salam buat Hendra…:D

    • emmachan24 says:

      alhamdulillah om,, *wah manggil om nanti diledek asmie lagi nih ,,hehe gpp deh
      benerrr sahabat yang berkualitas hendra itu buatku,,
      iya nanti disalamin ๐Ÿ™‚

      • araaminoe says:

        ha ha ha iya Mbak, tapi gak papa panggil saja Om ke bang ronal wk wk wk

        Salam juga buat Hendra, tapi hati hati ya nanti jadi masalah hati ke Hendra .. uuupss ๐Ÿ˜‰

      • emmachan24 says:

        iya kan biar bervariasi yaa asmie
        kamu panggil abang,,aku manggil om,,tinggal yang manggil tante belom ada,,eh ๐Ÿ˜›

        iya nanti disalamin mba,,mudah-mudahan ga ada penyakit hati,,harus tahu batasan yah saya ini terhadap non muhrim,, ๐Ÿ™‚

  2. Arman says:

    sahabat apa “sahabat” nih? hehehe j/k ya… ๐Ÿ˜€

  3. Bilangin sama hendra suruh ngisiin pulsa ke no ku ya emm ๐Ÿ™‚ *korban rasa iri* haha

  4. Klo saya minta pulsa kira-kira dikasih ga sama Hendra ๐Ÿ˜† : Semoga awet persabahatan Emma dan Hendra ๐Ÿ˜‰ .

  5. ditter says:

    Waah, asyik banget ya mbak punya sahabat kayak gitu… ๐Ÿ˜€

    Saya juga punya sahabat yang akrab banget, lawan jenis juga. Kita nggak pacaran, tapi benar-benar dekat. Kalau ketemu isinya ketawa-ketawa aja. Kita juga saling bantu. Wah, seru pokoknya ๐Ÿ˜€

  6. duniaely says:

    ah … kalau bicara soal kebaikan Hendra pasti mengular ya daftarnya Emma ?
    maaf aku baru bisa mampir nih

  7. Gus Priyono says:

    Salam kenal, kunjungan perdana nih.

  8. Fascha says:

    Lagian udah kesave di hape , ngapain juga mesti diapalin nomernya yah?? Hehehehe …
    tapi ini bisa jadi bumerang buat kita, kalo seandainya suatu saat hape ilang *amit- amit* trus mw nelpon orang jadi bingung deh ๐Ÿ˜ฆ

    • emmachan24 says:

      iya mba,,aku nomor sendiri aja kadang suka lupa
      kebetulan pas hendra transfer pulsa kan yang muncul dipesan pengiriman cuma nomornya jadi aja aku penasaran siapa yang ngirim,,jailnya hendra ga langsung jawab “tuh gue yang ngirirm”,,hadeuuuh
      alhamdulillah aku belom pernah ilang hp,,kalo temenku banyak yang ilang,,

  9. bayu says:

    awas ntar lama-lama jadi lope, hehe

  10. Wah, saya juga pernah gitu Mbak. Ada yg ngirim pulsa 50 ribu. Terus ada SMS:
    “pulsanya udah masuk kan? dipake yang baek yaa.. Dari Penggemar.”
    Udah GR duluan tuh saya, sambil mikir sapa yg ngirim segitu banyak.
    Eh, ternyata sodara yg ngirim, anaknya Budhe. Hahahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s