Celingak celinguk di ruangan kecil ,,belum kebiasa sama

Celingak celinguk di ruangan kecil ,,belum kebiasa sama ruangan ini. Ruangan yang menurutku lebih nyaman dari tempat kemarin walau ukurannya ga sebesar kontrakan kemaren, aku baru pindahan lagiiiiiiiiiiiiii hari ini hehehe aduuuuh si emma ini demen banget yah pindah kontrakan. kalo kata temenku aghan sih aku ini udah kaya belut di sawah pindah-pindah lubang mulu,emang apa iya belut suka pindah-pindah lubang? hehehe gatau daah. Belum genap 3 bulan aku ngontrak di tempat yang lama eh udah pindah lagi aja dikarenakan disana sumber airnya buruk banget ga ujan bentar aja udah ga naik tuh air dari sumur pas nyalain listriknya. Gersang juga daerahnya ga ada yang pake air pam disana itu jadi kemarau dikit udah repot..

kondisi air memburuk itu udah 2 minggu yang lalu air bener-bener ga naik sama sekali,yang tadinya nyalain air dapet seember,menurun jadi setengah ember makin kesini setetes pun ga ada 😦 .Mau minta sama tetangga? engga ah malu karna sumber air (sumur) mereka juga pasti ga jauh beda sama aku jadi terpaksa beli air mineral botolan besar lumayan banyak untuk cuci muka gosok gigi dan keperluan-keperluan penting yang berhubungan sama air untuk 2 hari,lalu mandi? hiihii di tempat kerja dooong :’D
Lama-lama ga betah juga sama kondisi begini males masak,males nyuci karna ga ada air sempet ngungsi kerumah ibu angkatku tapi ga bisa lama-lama juga ga enak ditambah jaraknya yang lumayan jauh dari tempat kerja.
aniway,, aku memutuskan pindahan hari yang sebenernya aku pindah nanti tanggal 9 bulan ini,untungnya udah booking dari jauh-jauh hari dan kebetulan lagi kosong. Barang-barang dan perabotan belum ku angkut semua cuma yang penting-penting dulu aja,,nungguin Hendra sahabatku tercintoo libur kerja biar dibantuin ngangkut-ngangkut hihihi
Tempat ini sih bisa di bilang kos-kosan yah,soalnya ga ada ruang tamunya jadi pas buka pintu tuh udah kamar tidur. Tapi kalau di bilang kos-kosan ga cocok juga karna tetangga kamarku itu pasangan suami istri cuma jarang disitu,kata ibu kos itu udah 20 hari ga ada yang isi tapi udah dibayar makanya didiemin aja. kamarnya cuma ada 2 tapi tetep aku mah bilangnya itu kosan *keukeuh 😛
oya itu kosan tuh banyak banget pintunya ampe pusing aku,kurang lebih begini denahnya
Gambar
Yang bikin seneng tuh tempatnya adem,di teras banyak pot-pot tanaman si ibu kos suka tanam-tanam nih,masih ada 1 pohon besar di depan rumahnya jadi ga gersang keliatannya. Deket sama minimarket dan jalan raya juga jadi lumayan straregis deh, semoga betah yah disini dan tetangganya juga mudah-mudahan pada ga rese.
yang paling penting aku berdo’a banget,,semoga ibu kosnya cepet tanggap sama keadaan penghuni kos,ga cuek sama keluhan-keluhan kami nantinya,,hehe
cerita pindahannya di cut sampai disini dulu,,mau nonton anime bentar lagi

oya ngomong-ngomong sambil nungguin download film anime selesai pengen share nih bagi para blogger yang suka anime dan belum tahu anime yang satu ini,, sekarang tuh aku lagi seneng-senengnya nonton anime yang judulnya “SHINGEKI NO KYOJIN” asli seru banget sampe melotot terus liatinnya ga ketinggalan mulutku sambil ngunyah keripik kentang 😛 . Kalau ga salah anime ini baru dirilis tahun ini yang menceritakan tentang peperangan umat manusia dengan para titan/raksasa yang memangsa manusia. Mungkin aku agak ketinggalan nontonnya soalnya baru dapet linknya buat di download, yang translate bahasa indonesia baru nyampe episode 13,, silahkan download disini oploverz.net

eren (pemeran utama) sedang berhadapan melawan raksasa kolosal
Gambar
foto diambil dari http://grandluster.blogspot.com

silahkan nonton yaah dijamin deh gregetan, , *ngunyah beary ,,eh 😛

 

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
Aside | This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

41 Responses to Celingak celinguk di ruangan kecil ,,belum kebiasa sama

  1. duniaely says:

    sudah kupikir kamu pasti sudah pindahan nih, jadi nggak ada masalah air lagi ya di tempat yg baru ?

    yg penting nyaman saja Emma, kayak kos kosan apa kontrakan nggak masalah khan ? 🙂

    kami barusan pulang dari sepedaan nih, di jalan tadi lihat 4 ekor rusa liar, asyiik 😛

  2. araaminoe says:

    Mbak Emmmaaaa… selamat atas pindahannya ya….
    eeeh klo disini orang pindahan itu bagi bagi “bancaan” [tasyakuran,red] trus mbak emma mana bancaannya hi hi hi 😆

  3. tinsyam says:

    asik pindahannya, semoga betah ya dan ibu kosnya baik hati.. depannya warung tuh..

  4. bebe' says:

    Semangat pindahannya Ma..
    Btw, ga enak juga ya dulu airnya ga lancar gitu. Dan itu ribet banget denah kos2an/kontrakannya.. ahahaha.. 😛

    • emmachan24 says:

      iya kak semangat aja demi mendapatkan tempat yang nyaman,,,dan banyak airnya,,
      kebanyakan pintu itu jd ribet,,aku aja yg bikin denahnya pusing 😛

  5. Mirip cerita ku emma,,,aku juga sering pindah sana pindah sini gegara sebel sama tetangga yang rese. Kontrakan yang deket kuburan (meski kuburan cina gak ada serem2nya) tapi kalo pulang lewat jam 9 udah olah raga jantung 🙂

    semoga betah dengan kos2’an yang baru nya emma

    • emmachan24 says:

      tetangga yg rese mau tinggal dmnpun psti ada yah kak,,
      waah deket kuburan? 😛 ,, ga bakal pd berani deh tuh penghuni kuburan sm kak yani,,hihii *kak yinjuun aja takluk

      semoga aja nih betah,,tempatnya adem soalnya

      • Dulu sempet punya tetangga yang heboh banget… Heboh dalam bertengkar hahaha. Sampai semua peralatan rumah tangga di buang ke jalan terus pintu di banting jedar jeder huahaha asli nyiksa jiwa dan raga yak tetangga model begini.

        Huahahaha maksud emma yinjun mirip penghuni kuburan gitu *toyor emma pake palu 🙂 *

      • emmachan24 says:

        sama kak dikontrakanku yg lama tetangga depan jg gitu hobi banget bertengkar,,kalo disana ngontraknya kebanyakan diapartemen yah?

        engga koq bukan gituu,,hihihi
        masa ada hantu cakep kaya kak yinjun,,*dikasih angpao ama kak yani udah muji 😛

  6. Emma kamu ga cape ya sering pindah-pindah gitu? :D.
    Aku paling malas pindahan karena kita ngurus sendiri, ga ada yg bantuin.

    • emmachan24 says:

      capeeeeeeeeeeeeee mba nel 😀
      tapi apalah daya buat nyari tempat tinggal yg nyaman dan airnya subur harus rela cape beres2 jg angkut2 barang,,

      tapi kan kalo mba nel ada suami,,jadi dibagi kan capenya,,hihihi

  7. duniaely says:

    OOT : mau pisgor nggak ? 😉

  8. ditter says:

    Wah, samaaa…. kosku juga cuma dua kamar, jadi serasa rumah kontrakan gitu, hehehe…. Nyaman dan asyik, soalnya nggak terlalu berisik 😀

    • emmachan24 says:

      iya mas jd ga berasa anak kos yah,,hee
      di tempatku pinggir jalan raya kecil jd lumayan berisik tp karna tempatnya nyempil jd wlw brisik ga kerasa,,kalau tidur siang yah nyaman2 aja

  9. Arman says:

    enak juga ya kalo cuma ada 2 kamar kos dan ada 2 kamar mandi. jadi masing2 bisa punya kamar mandi sendiri2 dong ya… 🙂

    • emmachan24 says:

      iya selain ga terlalu berisik krn penghuninya cm dikitan jg ga perlu berebut atau nungguin kalo mau pakai kamar mandi,,hihii
      aku suka kos disini,,ibu kosnya sejauh ini baik banget care sm aku 🙂

  10. ivanprakasa says:

    gimana kos nya?? enak? berniat pindah lagi?? hehe…
    anyway dulu juga ada pas aku kos… ada suami istri yg sewa kamar kos… bahkan anaknya juga tinggal disitu. agak gimana gitu ya… keluarga kok di kost an kayaknya kurang layak. tapi ya kalo krn masalah ekonomi mau gimana ya… karena itu bersyukur deh kalo kita yg masih sendiri masih bisa kos sendiri ^^

    • emmachan24 says:

      sejauh ini enak kak,,nyaman tempatnya airnya jg subur
      yaah kita lihat waktu aja yah kalo ditakdirkan buat pindah lg ke tempat yg lebih nyaman yah knp engga *ke pedesaan gunung alpen misalnya aku mau banget ,,hehe

      iya masalahnya ga leluasa yah jd ada lawan jenis yg tinggal satu atap sm kita *canggung
      tp dari hari pertama aku disitu itu tetangga kos belom pulang2 lg kesitu,,pdhl barang2nya masih disitu,kata ibu kos hampir sebulan belom pulang2 lg ke kosan
      untung aku masih sendiri jd leluasa bs guling2 sana sini di kamar kosan ,,hihihi

      • ivanprakasa says:

        hahaha mulai ngayal deh mau ke gunung alpen 😛

      • emmachan24 says:

        hehehe yang penting mimpi dulu,,
        nabung uang nabung ilmu jg biar ada bekal kalo ada kesempatan buat bener2 kesana nanti,,betulkah kak ivan? 😛
        ke jepang jg gpp nantinya,,aku jatuh cinta sama sakura disana jg soalnya ,,

  11. air adalah kebutuhan vital.

  12. duniaely says:

    Hallo Emma, apa kabar ? met puasa ya , salam juga buat Hendra dan Afgan 🙂

    • emmachan24 says:

      hallo mba el,,kabar baik nih
      mba el apa kabar? met puasa jg ,pasti puasanya lama ya disana? penyakit malasku lg kumat nih gara2 jaringan lola ujan mulu disini jd buka blog jg cm balas komen yg masuk aja,,hehe
      iya nanti aku salamin sama hendra & aghan,,
      mba el bae2 yaaa di sana 😛 salam sm mamah dan suami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s