ngisi absen

hehehe,,,baru posting lagi ngisi absen
kemana aja?? males posting keenakan jadi pembaca & jadi komentator nih.
lemes nih aku mondar-mandir kamar mandi mulu dari pagi,,lagi diare 😦 *ups jadi curhat
tapi walau lagi diare tadi sore tetep nyempetin datang ke pernikahan teman smp yang kebetulan rumahnya ga begitu jauh dari kontrakan baruku.Ga enak dong kalau ga dateng yaa soalnya dia tuh temen deket walau cuma dibangku smp. Eh ternyata pas sampe sana ngeliat dia MasyaAllah cantiiiiik banget tapi emang dia itu dasarnya cantik walau ga didandanin jadi pengen cepetan nyusul buat nikah *ga nyambung eh. tp tetep aamiin ya Allah ^_^
sempet ngobrol-ngobrol sebentar juga padahal perut kerasa mules tapi tetep dibela2in ngobrol demi kokom πŸ˜€ .Btw nanti dia mau pindah ke kalimantan ikut suaminya soalnya suaminya itu orang kalimantan.Mau nerusin kuliah disana dibiayain suaminya. Terharu & ikut seneng dengernya. Gitu yaa wanita baik mah pasti deh dapet jodohnya lelaki baik juga.
kokom tuh anaknya cantik tapi ga banyak tingkah orangnya hatinya juga baik aku seneng deh temenan ama kamu,hihihi
walau lagi kebelet ke kamar mandi tetep yaa kudu foto2 buat kenang2an πŸ™‚
Gambar

cantik yaa kokom itu,pas deh suaminya juga ganteng tapi kayaknya agak pendiem suaminya ,,pendiem2 kayak siapaaa gitu,,hihihi
udah beres makannya,ngobrol-ngobrolnya terus pulang deh.
selamat menempuh hidup baru yaa kokom,semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah ^_^

Udah nyampe kontrakan mulai lagi dah kerasa mulesnya,,heehee
langsung aja rebahan dikamar sambil mikir ini kenapa bisa sampe diare begini,apa salah makan apa gimana? sempet makan baso sii tapi biasa aja basonya,kan ga boleh nyalahin makanan uga yah emang udah takdirnya kudu diare mungkin. sabar sajaaa!
teruuss kemaren tuh coba bikin bekal sandwich isi tempe ceritanya nyoba resep mba ely ,,kebetulan bosku ngasih roti cappucino yaudah aku isiin sama tempe+telor dan ternyata lumayan enak walau agak aneh rasanya πŸ˜€ tapi tetep abis soalnya lagi laper.
ini dia wujudnya
Gambar

aneh2 aja si emma ini kalau udah bikin makanan tuh,,hee
dan sekarang mau lanjut rebahan lagi aja sambil nguprek2 origami πŸ˜‰

Β 

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

39 Responses to ngisi absen

  1. Erit07 says:

    Hee,moga diarenya cepat sembuh mbk…

  2. duniaely says:

    Emma juga cantik , jadi sama sama cantik deh πŸ˜› . jadi penasaran sama wajah si sederhana ? πŸ˜‰

    krn belum terbiasa ya Emma , suamiku lahap sekali tuh kalau makan roti lapis tempe πŸ˜›

    • emmachan24 says:

      makasih mba el,, πŸ˜›
      wah mba el heboh kali yaa kalo aku punya foto dia,,hee

      iya mba biasanya kan aku bikin sandwich keju+ceres,itu sedikit aneh mungkin rotinya bukan roti tawar malah aku pake roti cappuccino soalnya sayang takut ga kemakan itu roti dari bosku,,
      suaminya suka tempe jg mba?

  3. duniaely says:

    iya, suka banget kalau tempenya kugoreng tipis terus diselipkan di antara irisan roti, sebelumnya diolesi dulu dgn sambal manis terus diselipin irisan tomat, suka banget dia πŸ˜› .. bisa nambah terus

  4. araaminoe says:

    Mbak Emma sudah pintar masak, buat origami tapiii… ada yang kurang nie… kurang nyusul temennya yang dipoto itu hi hi hi, ta doain ya mbak sama si sipit itu lho… πŸ˜‰

  5. purnomo says:

    selamat menempuh hidup baru untuk temennya yg baru merid….dan moga mbak adminnya cepet ilang. tuh rasa mulesnya..hehe
    #salam knal. πŸ™‚

  6. stupid mokey says:

    ternyata ada yg lebih males dari gueh neh :p

  7. Cepat nyusuuul mbak~
    Abis itu undang akuuu~
    *siapa gue wkwkkw*

  8. turiscantik says:

    Roti isi tempe??? Mauu dong resepnya

  9. dea says:

    huaaa aku baru denger roti isi tempe wkwkwwk πŸ˜€

  10. duniaely says:

    Hai Emma, apa kabar ?
    met wiken ya, ada acara seru apa nih ? πŸ˜›

    • emmachan24 says:

      hai mba el,,kabar baik
      sama2 mba met wiken juga,,yah biasa aja nguprek di dapur masakin bahan2 yang kubeli tadi pagi,hehe
      beli otak2 buat dimakan nanti malam temen2 mau pd main

  11. Emma sudah sembuh kan diare mu?.

  12. duniaely says:

    Hallo Emma, dha wiken lagi nih, happy weekend ya, acaranya apa nih ? πŸ˜€

  13. Gus Priyono says:

    Salam kenal. Kunjungan perdana setelah absen 3 tahun ngeblog.

  14. duniaely says:

    Guten Morgen πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s