melampiaskan kekesalan

Semua orang pasti pernah merasakan kekesalan yah? itu pasti karena hidup ini pasti ga jauh dari yang namanya ujian,cobaan dan kejadian-kejadian yang datang tanpa kita mau dan bahkan bisa membuat kita jengkel.Dan itu juga terjadi pada diriku, ga usah kita sebutin deh yah masalahnya pokoknya lumayanΒ  bikin naik darah dan cuma bisa bilang dlam hati “astaghfirullah,sabaaaaaaar emma” :’)

Kalau lagi kesal bisa juga yah bikin stres kalau terus difikirin.Makanya cari solusinya biar ga stres. ayo emma cari solusi!!
Dan pada akhirnya aku pergi ke dapur liat pisau tajem banget,lumayan bisa motong2 ubi yang tadi pagi aku beli,hee ..itu motong ubinya sambil pakai emosi dan penghayatan banget nangisnya juga ga ketinggalan biarΒ  terlampiaskan tuh kekesalanku lumayan deh agak tenang jadinya. Eh udah beres motong ubi baru sadar itu tuh kan ubi rencananya mau direbus, kenapa dipotong2 ampe kecil-kecil? ,,wuehehehe *tepok jidat
Langsung aja pergi ke warung terdekat beli gula merah sama santan instan,jadi tuh ubi dibikin kolak ehehe bulan puasa kan bentar lagi yaaah aku bikin kolak duluan aja. ga banyak omong langsung dah tuh nyalain kompor biar suasananya makin panas πŸ˜›

tadaaaaaaa ini kolek ubinya aku tambahin susu dancow bubuk juga biar gurihnya nambah tapi ga pake daun pandan soalnya diwarung lagi ga jual.Gambar
Jangan tanya rasanya yah :P. Ini kolek lumayan banyak aku bikinnya,jadi aku share pemilik kontrakan juga pastinya daripada mubazir ga abis dimakan sendiri yaa. Begitulah selain dengan bersabar aku juga melampiaskan kekesalanku didapur kan jadinya positif..hee
Ga selesai disitu aja aku juga tadi masak sayur pakis campur ikan teri masak tauco, aduk2 aja tuh semua πŸ™‚ .pernah liat postingan salah satu blogger tentang sayur pakis jadi kepikiran untuk buat tadi sore dengan resep sendiri. so, bagaimana cara melampiaskan kekesalan kalian teman?? tentunya harus positif yah,,hee πŸ˜‰

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

33 Responses to melampiaskan kekesalan

  1. tinsyam says:

    lari deh kalu kesel.. kalu bete masak.. kesel ama bete apa beda ya?

  2. bundamuna says:

    pelampiasan yang positif yaa Emma.. kalo aku biasanya pelampiasannya dibawa tidooorrr… hahaha *ngebo πŸ˜€

    • emmachan24 says:

      waah kalau aku lagi kesel kadang ga bisa tidur mba,,
      setiap orang punya cara yang berbeda-beda yah pastinya dalam melampiaskan kekesalan,,ada yang shopping juga yah biar keselnya bisa ilang πŸ™‚

  3. duniaely says:

    bagi dong πŸ˜‰

    aku jd pengen bikin juga kolak ubi … sayur pakis itu spt apa ya Emma ? , rasany ablom pernah lihat dan makan

    • emmachan24 says:

      mba el kejauhaaan πŸ˜›

      bikin aja mba,tambahin kolang kaling kalau ada
      nanti photo sayur pakisnya aku upload kalau ga lupa, sayur pakis tuh rasanya guriih

      • duniaely says:

        iya, ada juga kok kolang kaling di sini dijual kalengan tapi jauh belinya di luar kota
        kalau kolak pisang suka nggak Emma ?

        iya aku kepo nih sama sayur pakies πŸ˜›

      • emmachan24 says:

        wah jangan ditanya mba,,suka banget aku
        apalagi kolak pisang uli,,kalau pisang nangka kan suka asem yaah rasanya?

        biasanya tumbuh di hutan2 itu mba sayur pakis,,

      • duniaely says:

        pisang uli blom pernah makan aku, pisang nangka yg kayak apa ya ? nggogle deh biar tahu wujudnya πŸ˜›

        terus yg jual sayur pakis itu ngambilnya di hutan dulu bgt ya ?

      • emmachan24 says:

        mbah google lengkap yaa mba mau liat apapun,,hee

        biasanya sih gitu nyari dulu ke hutan,,soalnya aku ga pernah liat kebun sayur pakis..dan tumbuhnya kan biasanya deket kali gitu mba

  4. duniaely says:

    iya, komplit deh πŸ˜›

    wow … berani juga ya yg jualan pakis itu ? πŸ™„

  5. Katanya kalau sambil kesel, makanan yang dimasak jadi gak enak @.@
    Katanya sih πŸ˜›
    Aku gak paham wong enggak pernah masak πŸ˜›

  6. araaminoe says:

    Klo kesel asmie nangis trus marah2 gak jelas trus jadinya sakit trus minum milkshake he he he… πŸ˜€
    kemarin waktu sakit ta coba masak mbak tapi malah gak jadi semua… soale hatiku lagi gak mood πŸ™‚

    • emmachan24 says:

      walaaaaah butuh waktu dan cara yg banyak juga yah asmie biar kesel km ilang,,hheee

      mungkin asmie memang ga suka masak kali yaa,,? itu masaknya buat siaoa asmie??

  7. bayu says:

    kalo lagi kesel? tidur

    πŸ˜€

  8. Cara melampiaskan kekesalan ya? Hmmm…. ketawa!
    Semuanya diketawain aja, dipikirin kalau seandainya kejadiannya lebih absurd dari yg sbnrnya terjadi. Kalau semuanya kita tertawakan, niscaya kita bakal awet muda… dan lama-lama diseret ke rumah sakit jiwa πŸ˜€

    Good entry, good blog, aku suka!

    • emmachan24 says:

      iyah dibawa happy aja kali yaa,,
      terkadang kalau kesel dibawa happy yah bakal hilang begitu aja,,tapi jangan sampe masuk rumah sakit jiwa lhoo rachel πŸ™‚

  9. dea says:

    setuju sama BAYU πŸ˜€

  10. Emma kamu klo kesal jadi tambah rajin dong ya :D. Saya klo kesal mendingan ngurus tanaman, kesalnya jadi hilang klo nanam2 ;).

    • emmachan24 says:

      hehe tergantung mood juga yah mba,,aku memang kalau kesal kan biasanya larinya ke makanan,krna berhubung waktu itu lagi ada bahan masakan yaudah aku masak sendiri

      oya aku jg kalau ada lahan pasti ke tanaman mba,skrng lagi buat bibit cabai sama tomat,,mau coba tanam di pot,,ada tips ga kak buat saya biar tanaman cabai sama tomatnya bagus?

      • bibit cabai dan tomatnya, rendam air dulu 15-30 menit sebelum ditanam. Tumbuh 7-10 hari setelah penanaman. Disini dingin lagi, mataharinya ngumpet, tanaman tomat dan cabe2 ku masukkin rumah dulu :(.

      • hmmm wah emma hebat ya! Klo marah larinya bikin makanan. udah puny pasngan belum? Enak kali ya yg jdi suami kamu. Kalo kamu marah langsung bikin makanan soalnya. Wakakakak

      • emmachan24 says:

        hmmm gitu,,makasih yah mba nel tipsnya ^_^
        memang masih musim salju mba disana?

  11. kalo kesel… Suka marah2 banting2 guling. Gue bnget! Hehehe
    Atau kalo nggak gitu aku main game di hape yg ada adegan ******(adegan dewasa brdarah2)
    Sambil mencet2 keypad penuh esmosi, hehehe

  12. niccaniez says:

    Kalo lagi kesel,bisa ga ya saya sambil kesel trus buat rumah. ntar kalo udah ga kesel lagi kan lumayan…,hahaha…,padahal tu tanah punya orang. eh, kolak ubinya keliatan enak tuh, ubinya mpe dicincang-cincang sepanas hati yang buat kolak. hahahaha

    • emmachan24 says:

      dilahan aku aja mba buatnya,kan lumayan tuh jd ga usah nyuruh tukang πŸ˜›
      enak mba kolaknya manis2 gurih gituh,,mau mba? ambil ember buruan!!! hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s