bahagia itu sederhana

SETIAP PAGI,,

 

Kuperlahan langkah kakiku,,
mulai kumasuki pintu gerbang itu
ah bahagianya bila aku sudah memasuki ruang ini,,
ruang dimana aku bisa Tersenyum
berjalan diatas bunga-bunga dan daun yang berguguran dari pohonnya
langkahku yang ku iringi dengan senyum karna ku mulai mendengar kicauan burung di pagi hari
kulihat mereka terbang dan meloncat indah kesana kemari
ku tarik dalam-dalam napasku sambil kuhirup sejuknya udara pagi
lalu ku hembuskan perlahan *sambil brkata dalam hati,,
“hmmm indahnya,,semangat untuk hari ini emma!!!”
(taman kampus)

 

HEMBUSAN ANGIN
Berjalan dikeramaian,,tetap kutundukan pandanganku
terlalu lelah mata ini untuk kuperhatikan hal2 disekitarku
ingin rasanya tidur sambil berjalan :) ,kupikir konyol rasanya,,

 

angin berhembus lumayan kencang siang ini
debu dan pasir pun mulai berterbangan sepertinya mau hujan,,
ku terdiam sejenak sambil kututup mataku,,
debu dan pasir pun mulai terbang ke arahku,,
angin kala itu membuat jubah dan jilbabku melambai-lambai dgn indahnya
aaah kenapa aku menyukai momen ini?
*momen dimana gamis dan jilbabku melambai-lambai,,hee
dan akupun TERSENYUM *adegan ini seperti film2 anime pikirku :)
(perjalanan menuju tempat kerjaku)

 

SALAH SATU TEMAN DEKATKU

Gambar

Gambar

ini salahsatu teman dekatku namanya Afifah, dia teman SMA ku juga.
lumayan sering jalan bareng dengannya, hanya sekarang lagi  sibuk sama kegiatan masing-masing jadi belum bisa jalan-jalan bareng lagi.Kangeeeeeen ,,,,,
semoga bulan mei nanti libur kita barengan jadi bisa main bareng walau tujuannya cuma makan baso dan cuma ngobrol2,,hehe
Terkadang hal sederhana dan sedikit konyol yang membuatku tersenyum tanpa kusadari itu membuatku BAHAGIA ^_^
tetap semangat yah semuanya,,,!!!

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

33 Responses to bahagia itu sederhana

  1. Hal-hal sederhana kadang kadang membuat bahagia ya ;).

    • emmachan24 says:

      bener banget mba,,
      ga perlu menunggu hal yang besar untuk bahagia ,,
      merawat tanaman pun bisa bikin bahagia yaah,,hehe
      aku pengen mulai nyari bibit nih mba tapi belum sempat,,

  2. duniaely says:

    dan bahagia bisa diciptakan ya Emma 🙂

    itu foto baksonya sungguh menggugah selera 😛

  3. nengwie says:

    Bahagia ituuu ketika dapat sebakul kerupuk hehehe bahagia versi kel. teteh 😀

  4. niccaniez says:

    kalo mau main bareng lagi,ikutan ya…?hehehehe persahabatan itu memang indah ya…,^_^v

  5. papapz says:

    saya juga punya banyak sahabat waktu masih bujangan dulu tapi setelah menikah kini pada mencar semua sibuk dengan keluarganya masing-masing 🙂

  6. araaminoe says:

    asmie suka banget postingan ini mbake ee.. boleh copas judul khan? mau ta buat postingan di blog ku, boleh ya… 😀 tq

  7. Bams Triwoko says:

    Benar mbak Emma… bahagia itu sederhana… 🙂
    *salam kenal di ‘rumah’ mbak Emma*

  8. bahagia itu menyenangkan

  9. kakaakin says:

    Bahagia itu adalah… bila berat badan bisa turun…
    Haha..
    Semoga selalu bersahabat selamanya ya 🙂

  10. ronal says:

    setuju bgt..bahagia itu sederhana.sesederhana cara kita menginnginkan dan menciptakannya 😀

  11. komuter says:

    bahagia bisa komen di sini.

    (komen yang sama di blog sebelah dengan judul sama)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s