cuma curhat ^_^

sore yang cerah,,^_^
udah mau malam minggu lagi,hari terasa begitu cepat berlalu.
sebenernya lagi kesel, belum lama ini tuh aku pindah kontrakan eh taunya air sumurnya ga naik (ga ada airnya/asat). jadi kalau mau beraktifitas yang berhubungan dengan air agak terhambat.Harus minta air dulu sama pemilik kontrakan.anehnya tuh cuma sumur (mata air) yang dikontrakanku saja yang airnya asat,mungkin karna kebanyakan sumur disitu jadi sumurku tidak kebagian jatah air. atau mungkin sumurnya digali ditempat yang salah, entahlah yang jelas cuma bisa bersabar. Besok kata pemilik kontrakan sumurnya mau digali dan semoga setelah digali airnya lancar. cucian numpuuuuk,,terpaksa ngeloundry soalnya gamau numpang nyuci dikamar mandi pemilik kontrakan,,hee
yah dijadiin pelajaran aja lain kali kalau mau cari kontrakan harus bener2 teliti yang paling utama itu sumber airnya harus bagus.awalnya sih pas aku liat kontrakan itu tempatnya nyaman trus ngeliat langsung aliran airnya lancar,namun setelah beberapa hari ternyata eh ternyata,,heee
sabar emmaaaaa *ngomong sambil makan es pisang ijo :D

ngomong2 kesabaran,,aku sekarang lagi belajar buat bersabar dan ga asal ceplas ceplos ngomong. yah sekarang tuh kalau mau ngapa2in lebih dipikiriiiiiiin,mungkin lagi proses pendewasaan kali yah. iyalah emma kan udah kepala 2 jadi ga boleh asal2an lagi dalam bertindak kaya dulu. Ahamdulillah dengan keputusanku memakai hijab dan jilbab sekarang lebih bisa mengontrol diri, ada keinginan mempelajari agama lebih dalam. yah aku bahagia setelah dahulu tak tau tujuan hidup mau kemana sekarang lebih terarah, petunjuk itu ada dan benar2 datang dari Allah. Diawali dengan niat berhijab yang emang hijab yang disyariatkan agama bukan hijab yang asal2an semua terasa dimudahkan. yah aku ingin berhijrah ke arah yang lebih baik :) .

Dengan GAMIS & JILBAB LEBAR terkadang mata2 memandang aneh padaku,,hee biarlah itu mungkin konsekuensi yah kalau mau mendapat sesuatu yang manis (surga) yah jalannya ga selalu manis. paiiittt paiiittt ,,heee
dengan fisikku yang imut2 kecil2 gimanaa gituh yah dulu ga pede pakai gamis sama jilbab lebar belum make aja ngebayanginnya aneh gitu. β€œgue bakal kaya kurung ayam” :D , mikirnya dulu gitu. Tapii ternyata engga dengan modal internet browsing sana sini aku bisa ngedesain sendiri gamis yang mau dijahit (yang jahit bukan aku looh tapi ibu tukang jait langganan aku ,,hee). kenapa emma ga beli jadi di toko2 aja?? sama aja kalau beli jadi juga larinya ke tukang jahit lagi karna kegedean. Agak susah dengan postur tubuh yang kumiliki bisa dapet gamis yang pas untuk dipakai. Jadi yah mungkin ini bisa jadi saran juga buat yang badannya imut2 kaya aku kalau mau pakai gamis yah mending ngejahit aja biar pas yah emang agak lebih besar budget yg dikeluarkan tapi kelebihannya bisa minta desain sendiri model baju yang kita inginkan.

Gambar
gamis pertamaku ;) (GA KAYA KURUNG AYAM KAN YAAAH??)
karna aku pencinta jepang dan bunga sakuranya jadi aku waktu itu terpikir untuk mencari bahan dengan motif bunga sakura. dan ternyata dapeeet,,warnanya kuning pula warna favorit..hee
semoga bisa kebeli mesin jahit ya Allah,,jadi bisa ngejahit sendiri biar murah kalau mau buat baju (eh emma ini banyak banget pengennya,,biar aja ah yang penting positif yaaah ,,hee).
sekian dulu mau nonton drama korea online, malam minggu ini kita di depan laptop aja yaaa sambil makaaan,,bahagianyaaaaΒ  hidup ini. Hidup ini singkat rugi yaah kalau dibawa galau,,hee
semangaaaaaaaaaaaaaaaatttt!!!

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

20 Responses to cuma curhat ^_^

  1. nengwie says:

    Ini mah modis Noon… jilbabnya juga ngga terlalu lebar kooo, manis lihatnya..:)

  2. duniaely says:

    Happy galau ya πŸ˜›

  3. niccaniez says:

    Sapa yg bilang kyk kurungan ayam??siapa?siapa??siaaaapaaah??#sambil bw golok.
    Mana ayamnya??mana?manaaaah..??biar sy sembelih utk dijadiin opor.#makin ga nyambung.
    Jd tmbah anggun kok..,melayang jauh terbang tinggi bersama mimpi..#kok jd nyanyi lagux Anggun?

    • emmachan24 says:

      loh loh mba kenapa mba,,hehe
      aku sendiri koq mba yg bilang gitu,,maklum baru ngebayangin
      eh pas udah pake gamis ternyata engga,,
      simpen lagi yah mba goloknya kasian ayam tetangga pd takut πŸ˜€

  4. Ya ampunn, masah cuma ada air sumur? Ga ada air pam?.
    Semoga krisis air segera berakhir ya ;).

    • emmachan24 says:

      aamiin πŸ™‚
      kontrakan aku bukan diperumahan mba,,
      jadi tiap rumah pd gali sumur masing2,,pake jetpam biar airnya naik
      tadi sih udah diperbaiki tapi belum beres,semoga aja krisis airnya ga lama,,

  5. bundamuna says:

    Cantik πŸ™‚
    Aku jg lg suka pke gamis..
    Itu jilbab kuningnya mirip punyaku πŸ˜€

  6. araaminoe says:

    assalamualaikum mbak cantik…
    [rumahnya juga cantik] semoga gak galau lagi ya πŸ˜€
    salam kenal

  7. bebe' says:

    Gamisnya cantik kok Ma.. malah mirip rok terusan gitu yaaa modelnya. Masa sih kalau di Indo masih ada yang ngeliat aneh gitu Ma? aku kaget loh sungguh..

    • emmachan24 says:

      makasih kak bebe πŸ™‚
      gimana kagetnya kak,,?? heee
      ada lah kak yang liat aneh mah, kan ga semua pro sm busana kaya gitu wlw mereka sesama muslim,,mungkin ga ngerti kali yaah,,hee biarlah

  8. Evi says:

    Gamisnya manis seperti juga sakura kuning Mbak Emma πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s