malam minggu kemarin bersama

Gambar

akh lagi2 kebersamaan melengkapi kesepian yang tak bs ku tolak hadir dalam hidupku.
Memang Allah menciptakan segala sesuatunya itu berpasang-pasangan yah,,:)
Malam minggu kemarin mega main dan menginap di tempatku,senang rasanya ada yang menemani karna aku biasa sendiri . Mega itu teman sekolah waktu SMA dulu.
Dia berjanji untuk menginap dan menemaniku sekalian belajar origami juga padaku. Malam itu suasananya campur aduk, yah maklum kan kalau anak cewe ngumpul biasanya suka ada sesi curhat2an. kami biasanya saling sharing tentang keluarga,kerjaan dan segala macamnya jadi ada sesi seneng,nangis,nyengir ga jelas sampe melototin mata nahan ngantuk karna masih pengen ngobrol,,hee ampuuuun deh
rencananya kan mlm itu dia yang mau belajar origami tapi perasaan kebanyakan ngantuknya dia mah, jadi yang buat origami yah kebanyakan aku. Sekalinya lagi bikin sesuatu kebanyakan ketawaΒ  karna bikinnya ga jadi2 & salah terus jadi bikin satu karya aja jadi butuh waktu yg lama πŸ˜€
tapi aku seneng bisa happy2 bareng,,ngelakuin hal positif bareng,saling nasehatin juga semalem biar ga lupa untuk istiqomah sama keputusan yang kita ambil. Lucu juga pas awal kita komitmen mutusin buat pakai Hijab,buat ga pacaran dan blaaa blaa blaaa (intinya lebih mendalami agama dan memperbaiki diri). egaaaaa keep istiqomah yah kita!! semangat2 πŸ˜‰

oyaaa..kemarin aku nitip ke mega buat dibeliin es pisang ijo.Udah pada tau kan es pisang ijo?? itu tuh kesukaan aku soalnya selain bikin seger bikin kenyang juga loh. kalau udah makan itu rasanya kenyang dan berpikir buat ga makan apa2 lagi (makan nasi). tapii mlm itu emang lagi sindrom pramenstruasi (pengennya makan teruuus) jadi langsung agak maleman dikit pesen nasi goreng.
mega melotot liat nasi goreng itu habis kulahap setelah kuhabiskan 1 cup es pisang ijo sebelumnya :D. terlintas dalam fikiranku untuk membuka usaha dagang es pisang ijo, semoga tahun ini terlaksana..(aamiin) doakan yah teman2 πŸ™‚

Gambar

es pisang ijo

Advertisements

About emma

belajar dari kesalahan yang lalu,sedang berusaha memperbaiki diri,selalu tersenyum dalam keadaan apapun agar bahagia,,dan ingin medengarkan nasehat,kritikan kalian karna itu menandakan sayangnya kalian padaku ^_^ ganbatte ne emma chan!!! :)
This entry was posted in curhatanku. Bookmark the permalink.

23 Responses to malam minggu kemarin bersama

  1. Emma mau lihat dong hasil origaminya ;).

    • emmachan24 says:

      itu box sm tas kertasnya origami karya kita mba,,hee
      origami dalam bentuk yang besar,,soalnya mega minta bungkusin kado buat temennya,,jadi aku buatin box origami yang lumayan besar πŸ™‚

  2. duniaely says:

    senang ya kl malam minggu bisa bersama bgt πŸ˜›

  3. emmachan24 says:

    iya seneng banget mbak,, πŸ˜€
    apalagi kumpul2nya sambil masak2 trus makan2 deh,,hee

  4. @p49it says:

    Apakah dalam Es Pisang Ijo itu digunakan buah pisang tertentu?

  5. winnymarch says:

    keren emmacn\.. btw
    friend so kindly if u give ur short time helping me by voting me in international blog competition http://www.bigblogexchange.org/blog/140001
    dont foregt to confirm from ur email,,
    thank u so much, i really appriciated


    winny alna

  6. papap says:

    wow itu di laptopnya lagi buka rodja yaah πŸ˜€ mantaab salam kenal emmma

  7. ivanprakasa says:

    senang ya kumpul sama teman… πŸ˜€
    aaaak aku mau es pisang ijonya… lupa mulu deh mau beli >.<
    smoga taun ini terlaksana ya bisnis es pisang ijonya πŸ˜€

  8. Danni Moring says:

    wah jd teringat teman lama sy, dulu jg biasanya kalau malming atau besoknya hari libur, biasanya temen nginap ataupun sebaliknya..tp bukan untuk curhat :D… ngobrol2 rame2..eh sama ga ya dengan curhat hahaha..ga curhat sih..sok ngobrolin masa depan hehehe…

    • emmachan24 says:

      ga sama kayaknya kak,, ^_^
      kalo curhat lebih cerita ke masalah pribadi bgt kali yaa dan ada solusi,,
      kalau cuma ngobrol2 mah biasanya gatau juntrungannya kemana,,hee (itu menurut aku)

  9. dea says:

    iihh seru yaaaa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s